Mitsubishi Pajero Sport Baru Dan Triton Kena Recall di Australia

by  in Mitsubishi
Mitsubishi Pajero Sport Baru Dan Triton Kena Recall di Australia
0  komentar

All New Pajero Sport recall AustraliaJakarta, AutonetMagz – Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton terbaru ternyata tidak luput dari kesalahan. Meskipun baru saja diluncurkan, ternyata kedua mobil tersebut langsung mendapatkan recall untuk melakukan perbaikan di Australia.

Recall yang dilakukan oleh Mitsubishi terkait tow-bar kit yang diberikan oleh Mitsubishi pada Triton dan Pajero Sport. Menurut laporan, jika kita mengencangkan baut pada Tow-bar bisa membuat baut kendor saat digunakan hingga terlepas dari kendaraan.

Mitsubishi melaporkan bahwa ada 1.017 unit All New Pajero Sport dan 7.646 unit Triton terbaru yang beresiko menghadapi hal serupa. Tapi hingga saat ini, Mitsubishi belum menerima laporan dari konsumen yang mengalami kecelakaan atau kerugian dari hal tersebut.

mitsubishi-triton-2015-black

Untungnya tidak semua Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton dilengkapi dengan tow-bar di Australia, sehingga Mitsubishi hanya perlu memanggil unit-unit tertentu saja atau pemilik Mitsubishi Pajero Sport dan Triton yang membeli perangkat tersebut secara terpisah. Karena tow-bar tersebut bisa kita beli sebagai bagian dari Mitsubishi Geunine Accessories.

Bagaimana dengan Indonesia? Nampaknya recall ini tidak akan terjadi di Indonesia, karena semua line up Mitsubishi Pajero Sport tidak ada yang memiliki tow-bar, apalagi jarang sekali orang Indonesia yang suka menarik trailer di mobil mereka.

Read Prev:
Read Next: