Mitsubishi Pajero Sport 2021 Tinggal Hitungan Hari!

Mitsubishi Pajero Sport 2021 Tinggal Hitungan Hari!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mitsubishi sudah lama mengandalkan SUV Mitsubishi Pajero Sport sebagai andalannya di kelas SUV ladder frame yang digandrungi konsumen Indonesia, khususnya yang berkantong tebal. Nah, sekarang Mitsubishi Indonesia melalui tangan PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM Mitsubishi sudah siap untuk memperkenalkan Pajero Sport facelift baru.

Benar sekali, Mitsubishi telat mengumbar teaser Mitsubishi Pajero Sport baru model tahun 2021 untuk pasar Indonesia. Meski kehadirannya di Indonesia sudah didahului oleh teman sekelasnya yang juga populer, yakni Toyota Fortuner facelift 2021, Mitsubishi tetap percaya diri bahwa Pajero Sport baru tetap dinantikan meski Fortuner sudah ambil permulaan lebih cepat. Jadi, apa yang bisa kita ketahui saat ini?

Meluncur 16 Februari 2021

Mudah menebak bahwa kita tak perlu menanti lebih lama lagi untuk berkenalan dengan Mitsubishi Pajero Sport baru, karena toh gambar teaser-nya sudah diumumkan. Jadi, kapan meluncurnya? “Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI.

Mitsubishi sendiri sudah mempersiapkan platform digital di situs resmi Mitsubishi Indonesia bagi yang ingin berpartisipasi menunggu peluncuran SUV andalan Mitsubishi ini. Bisa diakses mulai 9 Februari 2021 besok, dan ini praktis menjadi peluncuran pertama Mitsubishi di pasar Indonesia pada tahun 2021 ini. Oke, terus apa yang bisa diketahui dari Pajero Sport facelift 2021?

Muka Mirip Triton

Saat merancang Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021, Mitsubishi ingin menarik benang merah desain Pajero Sport dengan Mitsubishi modern lainnya seperti Xpander, Triton dan Eclipse Cross facelift. Bisa dikenali melalui lampu depan bertingkatnya, kini Pajero Sport jadi mirip dengan Triton yang memang saudara dekatnya. Selain lampu depan bertingkat, ia juga dapat LED DRL baru dan desain gril baru.

Bagian belakang lumayan mudah untuk dibedakan, karena lampu LED belakang yang seolah menangis dan jadi ciri khas Pajero Sport kini jadi lebih pendek. Selanjutnya, interior Mitsubishi Pajero Sport baru dapat kontrol AC yang lebih modern dan panel instrumen full LCD yang tidak ada di versi lamanya maupun rivalnya. Berapa ya kira-kira harga Mitsubishi Pajero Sport facelift nanti? Sampaikan prediksimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: