Mitsubishi Outlander Sport Kini Punya Pilihan Mesin 2.400 cc di Amerika

Mitsubishi Outlander Sport Kini Punya Pilihan Mesin 2.400 cc di Amerika
0  komentar
Mitsubishi-Outlander-Sport-USDM

AutonetMagz.com – “No replacement for displacement”. Itulah kata-kata yang sering dibanggakan orang Amerika untuk mengutarakan bahwa mereka sangat menyukai mesin dengan kapasitas besar. Oleh karena itu pun, Mitsubishi kini memberikan pilihan baru untuk Outlander Sport dengan hadirnya versi 2.400 cc 168 hp di Amerika. Tidak besar-besar amat sih, tapi masih lumayan daripada mesin 2.000 cc 148 hp yang sudah hadir lebih dulu.

Varian bermesin 2.400 cc akan hadir dalam dua varian, yaitu ES dan GT. Sebagai pembeda, versi GT memiliki roof rail berwarna hitam dan spion yang dilengkapi sein LED. Dua hal ini tidak ada di varian ES. Sementara di dalamnya tak ada perbedaan dari segi desain dan bentuk interior yang relatif sama dengan Outlander Sport PX yang ada di Indonesia.

Interior-Outlander-Sport-USDM

Bedanya, versi GT sudah dilengkapi jok supir yang bisa diatur secara elektrik, pedal aluminium dan handle rem tangan berlapis kulit. Masih kurang? Ada Premium Package yang akan memberikan fitur tambahan berupa 10-watt Rockford Fosgate premium sound system dengan 9 speaker, termasuk dual-voice coil subwoofer 10 inci. Ada juga panoramic roof lengkap dengan mood lighting yang bisa diatur seperti pada MINI Cooper dan spion tengah dengan auto dimming.

Subwoofer-Mitsubishi-Outlander-Sport

Masih belum cukup juga? Santai, ada Touring Package yang punya paket fitur tambahan berupa jok kulit untuk semua baris, navigasi MMCS dengan layar sentuh 7 inci, 3D mapping, point-of-interest information dan real-time traffic.

Harga untuk Outlander Sport 2.400 cc trim ES adalah 21.295 dollar AS atau sekitar 269,5 juta rupiah, sementara untuk varian GT adalah 23.595 dollar AS atau sekitar 298,6 juta rupiah. Bagaimana menurut anda, haruskah Outlander Sport di Indonesia mendapatkan mesin 2.400 cc juga? Atau cukup tambahan fiturnya saja? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Iyasih interiornya ga beda sama versi indo, tapi itu luarnya doang, coba dalemnya.. beda semua! Liat aja itu setir penuh tombol semua, spion tengah auti dimming, audio tentunya beda jauh, sama peringatan pessanger seatbelt dan airbag yg ada dibawah audio.. belum lagi kontrol traksi yg disunat begitu masuk sini.. dan hebatnya hrgnya masig jauh lebih murah disana!

  • Kalau model beginian di indo bisa 500jtan..mending beli pajero sport lebih mantap

    setir byk2 tombol pun gak guna..mau pencet tombol susah…malah ganggu konsentrasi setir..

    • menurut saya,banyaknya tombol di stir dan di dasbor melambangkan banyaknya fitur disebuah mobil,kalo mau mobil yg tombolnya sedikit beli aja agya ayla atau go+ yg cuma ada knop ac dan audio