Mitsubishi Fuso Raih Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) Tertinggi di Industri Otomotif!

by  in  Berita & Merek Truck & Mitsubishi Fuso
Mitsubishi Fuso Raih Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) Tertinggi di Industri Otomotif!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yang merupakan distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso (Truk dan Bus) di Indonesia menunjukkan kontribusinya secara kuantitatif. Hasilnya, Mitsubishi Fuso berhasil memperoleh nilai Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) sebesar 14,55%. Sebagai informasi, nilai BMP maksimal dari suatu perusahaan adalah 15,00%. Angka tersebut merupakan BMP tertinggi pada industri otomotif di Indonesia.

Apa Itu BMP?

Sebagai informasi, Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) merupakan suatu nilai penghargaan yang diberikan kepada perusahaan industri yang berinvestasi dan berproduksi di Indonesia. Dalam hal ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dinilai atas usahanya memberdayakan usaha mikro, menjaga kesehatan, keselamatan kerja dan lingkungan, memberdayakan lingkungan, serta memberikan fasilitas layanan purnajual.

Produk-produk dari Mitsubishi Fuso juga telah mendapat sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk hampir seluruh modelnya. Validasi tersebut telah dilalui oleh Mitsubishi Fuso dengan proses sertifikasi, pengecekan aktual di lapangan, verifikasi dokumen, dan berbagai komponen penilaian hingga akhirnya mampu meraih predikat BMP dan sertifikat TKDN tertinggi. Kedepannya, Mitsubishi Fuso berharap agar dapat terus meningkatkan kandungan lokal di unit-unitnya.

Telah Diakui Sejak Lama

Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan “kemampuan produksi Mitsubishi Fuso telah diakui di Indonesia selama 53 tahun terakhir, dengan dukungan produsen suku cadang lokal. Kami menjamin ketersediaan dan kenyamanan layanan purna jual Mitsubishi Fuso hingga ke seluruh wilayah Tanah Air, melalui lebih dari 220 outlet dealer. Kami sangat bangga upaya dan kontribusi kami telah dinilai dengan angka yang membanggakan.”

Read Prev:
Read Next: