MINI Cooper Ini Bermesin Jet, Heboh atau Ceroboh?

MINI Cooper Ini Bermesin Jet, Heboh atau Ceroboh?
0  komentar
mini-cooper-jet

AutonetMagz.com – Jika anda tidak berniat untuk memecahkan rekor top speed di atas darat seperti yang sering diiklankan oleh salah satu produsen oli bermerek “Top Gan” (plesetan), atau anda tidak mengikuti banyak riset dan latihan, sebaiknya tidak perlu cari sensasi dengan memasang mesin jet di mobil anda. Misalnya, lihatlah pemilik MINI Cooper di Inggris ini, ia memasang mesin jet di bagian belakang mobilnya.

Kami tidak mengerti, untuk apa MINI Cooper yang sudah cukup kencang dan fun to drive dari standarnya harus dipakaikan mesin jet yang biasanya menempel di pesawat? Namun jika alasannya adalah membuat kehebohan, ingin coba-coba, ingin beda dari yang lain atau alasan personal lainnya, kami tak bisa berkomentar banyak selain “Ohh, gitu toh”.

mini-cooper-jet-crash

Membuat heboh sih iya, tapi bukan kehebohan yang mengagumkan, malah kehebohan yang memalukan dan konyol. Saat baru start di sirkuit Snetterton dan siap menghadapi tikungan pertama ke kanan, MINI Cooper gila ini malah susah berbelok, mengalami gejala understeer berlebihan dan akhirnya keluar lintasan dan bertabrakan menembus tembok pembatas. Well done bro, well done.

Mungkin seharusnya MINI Cooper ini dipasangi flap seperti di pesawat terbang biar mudah berbelok. Yuk, simak aksi heboh – atau lebih layak dibilang ceroboh – MINI Cooper jet di bawah ini. Tidak lama kok videonya, hanya 25 detik saja.

Read Prev:
Read Next:
  • nitrous

    Haha. Ngakak liat videonya

  • Huang

    0-100 brp detik nih?

  • RuD¥^

    90% ceroboh.. 😀