Depok Punya Dealer Honda Baru di Cinere, Honda Megah Cinere

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Depok Punya Dealer Honda Baru di Cinere, Honda Megah Cinere
0  komentar
peresmian-dealer-honda-cinere

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor meresmikan Dealer Honda Megah Cinere pada tanggal 27 Mei 2015 di Depok. Dealer Honda Megah Cinere adalah dealer yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) terpadu sesuai dengan standar Honda ke-2 di Depok.

Honda Megah Cinere beralamat lengkap di Jalan Cinere Raya No.88 RT.1 RW.12 Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 3.191 m2, serta memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 455 m2 yang menampilkan produk-produk terbaru Honda untuk konsumen.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Megah Cinere memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.733 m2 yang dilengkapi dengan total 13 bay kerja (8 general repair, 3 perawatan berkala dan 2 quick service), 2 final inspection dan 1 wheel alignment, 3 washing bay.

dealer-honda-cinere

Honda Megah Cinere juga memiliki area parts warehouse seluas 127 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya. Fasilitas yang terdapat untuk konsumen pada Honda Megah Cinere antara lain waiting lounge, internet zone, private zone, smooking room, cafe zone, newspaper & magazine serta kids zone.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “ Honda kembali menunjukkan konsistennya untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda dengan pembukaan Honda Megah Cinere. Selain itu kami juga ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar kualitas Honda”.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Honda Megah Cinere memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standarisasi dari PT Honda Prospect Motor, serta didukung oleh personel yang profesional dan terlatih. Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer yang baru”.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio