Michelin Luncurkan 2 Ban Motor Sekaligus, Power 6 dan City Grip 2 

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Michelin Luncurkan 2 Ban Motor Sekaligus, Power 6 dan City Grip 2 
0  komentar

AutonetMagz.com – Michelin Indonesia baru saja merilis dua ban baru sekaligus untuk melengkapi jajaran produk roda duanya. Kedua ban tersebut ialah Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2. Selain menampilkan dua ban terbaru, Michelin juga memaparkan product knowledge, dan talkshow bersama KOL. Acara peluncuran bertajuk Grip Cities with Power ini juga menampilkan deretan produk Michelin lainnya, seperti Michelin Anakee Adventure, Enduro, Road 6, Pilot Street 2, City Extra, dan Pilot MotoGP.

Keunggulan Tiap Varian

Michelin Power 6 Mengambil inspirasi dari lebih 400 kemenangan Michelin di MotoGP, dimana ban ini dikembangkan untuk pengalaman berkendara jarak jauh dengan gaya sporty tanpa kompromi. Dilengkapi Michelin Velvet Technology, menonjolkan kualitas premium dan pola tapak yang adaptif untuk semua penggunaan, baik di jalan raya maupun jalan trek. Ban ini sesuai untuk yang suka touring dan memiliki motor bertipe Roadsters/Sports, atau Hypersport.

Sementara Michelin City Grip 2, cocok untuk penggunaan dalam kota sehari-hari. Dilengkapi teknologi compound berbahan silika terbaru, pola tapaknya dapat memberikan keamanan untuk berkendara tanpa kompromi. Dengan desain alur gigi hiu, meningkatkan cengkeraman baik itu pada permukaan basah atau licin, termasuk ketika melintasi garis putih marka jalan. Sehingga, ban ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dalam kondisi cuaca apapun.

Dirancang Khusus

’’Michelin Power 6 kami rancang khusus untuk penggemar sport touring, sementara Michelin City Grip 2 untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota. Keduanya memiliki keunggulan untuk berkendara jarak jauh dengan inovasi daya cengkeram yang luar biasa, sehingga memberikan kendali dan kenyamanan lebih di setiap permukaan jalan baik kering maupun basah,’’ ungkap Ichayut Kanittasoontorn, selaku President Director dari Michelin Indonesia.

    Read Prev:
    Read Next: