Michelin Hadirkan Teknisi Ban Bersertifikasi Pertama di Dunia

by  in Berita&Nasional
Michelin Hadirkan Teknisi Ban Bersertifikasi Pertama di Dunia
0  komentar
Cover-Michelin-1Station-teknisi-bersertifikat

AutonetMagz.com – Produsen ban performa tinggi, Michelin, kini telah menjalin kerja sama dengan 1Station untuk meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan. Caranya, mereka akan mempercayakan teknisi profesional di bidang tyre and wheel alignment untuk segala urusan mengenai ban mobil anda. Bukan sembarang profesional tentu saja, karena teknisi-teknisi ahli ini akan diberikan sertifikasi oleh TUV Rheinland, sebuah lembaga sertifikasi berstandar Internasional.

Country Director PT Michelin Indonesia, Jean-Charles Simon menyatakan, program ini adalah komitmen mereka dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara di Indonesia, termasuk mengurangi resiko kecelakaan dengan mengoptimalkan kinerja ban.

Teknisi-Ban-Bersertifikat-Michelin-1Station

Kami menyambut baik kerja sama dengan 1Station, mitra kerja yang memiliki visi dan misi yang sama mengenai pentingnya standar keamanan tertinggi di jalan raya. Dengan mencetak teknisi-teknisi ahli berstandar internasional, para konsumen otomotif di Indonesia dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Hal ini juga merupakan upaya kami untuk meningkatkan customer experience serta layanan yang berkualitas,” ungkap Jean-Charles.

Michelin Indonesia juga layak untuk bangga, sebab standarisasi keahlian teknisi ini adalah yang pertama di seluruh dunia. Dengan sertifikasi dari TUV Rheinland, pengerjaan wheel alignment (di Indonesia dikenal dengan spooring) dan penggantian ban dipastikan sesuai dengan standar internasional, dengan tools yang sama di seluruh gerai dan kalibrasi secara berkala.

Michelin-1Station-certified-mechanic

Pada kesempatan ini juga, Michelin dan TUV menyerahkan sertifikat kepada 5 orang teknisi 1Station setelah melalui ujian dan Training yang tak mudah, dan kini mereka siap melayani pelanggan di gerai 1Station yang tersebar di Jakarta, Bekasi dan Serpong. Sertifikat ini diserahkan langsung oleh Presdir PT TUV Rheinland Indonesia, Muhammad Bascharul Asana.

Nah, teknisi bersertifikat handal kelas dunia sudah ada di Indonesia nih, ayo cek dan sempurnakan ban mobil kita!

Read Prev:
Read Next: