Mitsubishi Akan Adu Irit 60 Pengguna Mirage di Palembang

by  in Event&Mitsubishi&Nasional
Mitsubishi Akan Adu Irit 60 Pengguna Mirage di Palembang
0  komentar

Konsumsi BBM Mitsubishi Mirage di uji di PalembangPalembang, AutonetMagz – Setelah sukses menggelar Mitsubishi Mirage Eco Fun Drive di Makassar, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia menggelar kembali Eco Fun Drive II di Palembang sebagai pembuktian iritnya konsumsi bahan bakar Mitsubishi Mirage.

Sebanyak 60 Mitsubishi Mirage akan berkompetisi untuk mendapatkan hasil konsumsi bahan bakar terbaik di hari Minggu tanggal 14 Desember 2014, besok.

Peserta yang telah mendaftarkan diri ke dealer Mitsubishi Palembang akan beradu dengan Mitsubishi Mirage milik mereka masing-masing untuk mendapatkan hasil terbaik, namun tidak hanya di Palembang saja, karena acara ini juga diadakan secara serentak di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mitsubishi Mirage Open

Mitsubishi Mirage memiliki mesin 1.200 cc 3 silinder yang irit bahan bakar, selain mesin, Mitsubishi memberikan rangka yang ringan melalui penggunaan High Tensile Steel dan faktor aerodinamika mobil dengan nilai terbaik di kelasnya.

Sebelumnya Mitsubishi Mirage telah diuji oleh pembalap Rally Dakar, Hiroshi Masuoka untuk membuktikan keiritan mobil ini di tahun 2012 silam dengan perolehan angka 24,2 kilomter per liter.

Dashboard Mitsubishi Mirage GLS AT

Pembalap nasional, Rifat Sungkar juga pernah membuktikan iritnya Mitsubishi Mirage, bahkan pernah mendapatkan nilai yang fantastis karena lebih ahli mengenal medan Indonesia, di Mitsubishi Mirage Eco Fun Driver, ia mampu meraih angka 27 kilometer per liter di dalam kota Jakarta.

Dengan efisiensi bahan bakar yang sangat baik, Mitsubishi Mirage menjadi salah satu smart city car kaya fitur yang sangat digemari di Indonesia.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • dose

    Ya namanya mobil baru,pasti awal2nya irit..pengetesan itu yg swbenarnya mobil sudah dipake 6 bulan kedepan…kedua ini kan hanya pengujian dgn kondisi biasa atau jalan tertentu..jd dr kecepatan dan vara nyetir pin dilakukan seorang profesional..coba jalan macet ada muatan dsbnya…

  • danu

    Biarpun kita pke geber2an.. mobil ini termasuk irit kok.. gw gk pernah pke kurang dri 10km/Ltr.. dalam kota jakarta + macet2an. Don’t believed so please try it. Tks