MG Turut Berperan Sebagai Official Car Partner dalam HLF MSP 2024 & IAF Ke-2

by  in  Berita & Merek Mobil & MG Motors
MG Turut Berperan Sebagai Official Car Partner dalam HLF MSP 2024 & IAF Ke-2
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak hanya Wuling, MG juga berperan sebagai official car partner dalam perhelatan internasional High-Level Forum on Multi Stakeholder Partnership (HLF MSP) 2024 dan Indonesia Africa Forum (IAF) ke-2 yang berlangsung di Bali. Dalam gelaran Internasional ini, MG menyiapkan 50 unit MG 4 EV sebagai kendaraan operasional untuk para tamu VIP negara yang hadir. Sayangnya, MG ZS EV yang juga merupakan mobil listrik MG tidak hadir sebagai official car disana.

Kerahkan 50 MG 4 EV

Mengambil peran sebagai official car partner dalam HLF MSP 2024 dan IAF Ke-2, MG mengerahkan 50 unit MG 4 EV ke Bali. Namun, unit yang digunakan sepertinya bukan tipe Magnify seperti yang dijual secara umum. Hal itu terlihat dari ketiadaan spoiler pada bagian atas pintu bagasi dan pilar jendela yang terlihat menggunakan panel hitam doff bukan piano black. Kurang lebih, perawakannya mirip seperti tipe Ignite, yang merupakan versi CBU dan pernah diluncurkan pada tahun lalu.

Vice President MG Motor Indonesia, Frank Zhou mengungkapkan, “Kami merasa terhormat untuk bisa turut ambil andil dalam menyukseskan event berskala internasional ini melalui MG 4 EV. Lingkungan hidup dan masa depan hijau telah menjadi perhatian MG, sejalan dengan salah satu visi kerjasama kedua konferensi internasional ini, yaitu sustainable economy. Didukung semangat inovasi 100 tahun MG secara global, MG 4 EV siap menghadirkan pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para delegasi dan tamu negara pada gelaran ini.”

Fakta Spesifikasi

Sebagai informasi, MG 4 EV dilengkapi baterai lithium iron phosphate (LFP) berkapasitas 51 kWh, yang dapat menempuh jarak hingga 425 km dalam keadaan penuh. Energi listrik tersebut disalurkan ke motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 170 kW dan torsi 250 Nm. Untuk pengisian daya, MG 4 EV dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat DC berkonfigurasi CCS2 yang kompatibel dengan berbagai stasiun pengisian daya cepat di Indonesia.

 

Read Prev:
Read Next: