Wuling Ajak Calon Konsumen Test Drive Confero S di Jakarta Fair 2017

Wuling Ajak Calon Konsumen Test Drive Confero S di Jakarta Fair 2017
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Wuling Confero S alias nama Indonesia dari Hong Guang yang belum lama ini di perkenalkan ke publik Indonesia masih menjadi buah bibir, terbukti saat dipamerkan di Jakarta Fair dari 8 Juni sampai 18 Juli mendatang, booth nya tak pernah sepi pengunjung saking banyaknya masyarakat yang penasaran dengan calon “MPV murah” dari Wuling Motors Indonesia.

Kesempatan itu tidak di sia-siakan oleh Wuling, mereka memberikan promo khusus serta sesi test drive Confero S bagi pengunjung Jakarta Fair agar dapat merasakan langsung bagaimana rasa berkendara LMPV yang dibanderol dengan harga mulai 130 jutaan Rupiah tersebut.

Baca juga: First Impression Review Wuling Confero S

Test drive Wuling Confero S di Jakarta Fair 2017 dilakukan hanya pada akhir pekan saja, mulai 17 Juni kemarin hingga berakhirnya Jakarta Fair pada 18 Juli nanti. Pengunjung yang ingin test drive tinggal mendaftar di booth Wuling Indonesia di Hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dan test drive dilakukan di depan panggung utama Jakarta Fair.

“Sejak debut kami di GIIAS 2016, kami berkomitmen untuk terus memperhatikan kebutuhan pelanggan akan mobil untuk keluarga, sehingga kami menampilkan Confero S yang diproduksi di Tanah Air. Keluarga adalah budaya yang sangat penting di Indonesia, maka dari itu kami ingin membawa budaya tersebut melalui produk kami. Begitu masuk ke dalam mobil, Anda akan merasakan kenyamanan layaknya rumah karena mobil Wuling mampu membawa serta seluruh keluarga saat bepergian bersama.” jelas Cindy Cai selaku Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors.

Ini harga resmi Wuling Confero S dan varian tipenya

Selama Jakarta Fair berlangsung, pengunjung yang berminat membeli Wuling Confero S diberikan promo spesial berupa uang tanda jadi (pre-book) sebesar 5 juta Rupiah, jika memesan di Jakarta Fair akan mendapatkan cashback 5 juta Rupiah dan konsumen yang telah memberikan tanda jadi dapat di ikut sertakan dalam undian dengan hadiah utama 3 unit mobil Wuling. Selain itu ada juga hadiah mingguan yang bisa diraih pengunjung diantaranya smartphone dan action camera dengan mengikuti kompetisi foto di booth Wuling  di Jakarta Fair.

Wuling Confero S bisa dibilang cukup menggebrak pasar dengan harga dan fitur yang ditawarkan. Pada varian tertinggi yang bernama Confero S L Lux++ dengan mesin 1.500 cc yang dibanderol 165 juta Rupiah, fitur yang sudah di dapat diantaranya dual airbags, jok ISOFIX, rem ABS + EBD, head unit 8 inci dengan mirror link, charging port dan jadi LMPV pertama dan satu-satunya yang punya fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Apakah harga dengan fitur yang menggoda ini bisa juga menggoda calon konsumennya di Indonesia? Karena di negara asalnya, mobil ini sangat laku, layaknya Avanza di sini.

Read Prev:
Read Next: