Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019, Libur Ala Mercedes

by  in Berita&Mercedes-Benz
Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019, Libur Ala Mercedes
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagaimana cara kalian menikmati waktu liburan yang cukup singkat? Berdiam diri saja atau malah berpetualang mencoba tempat-tempat yang baru? Bagi yang sudah berpasangan pastinya tidak afdol jika masing-masing dari kalian hanya berdiam diri saja di rumah, beda dengan yang belum memiliki pasangan karena mereka masih bisa asik sendiri. Dari sekedar ngopi-ngopi saja hingga melakukan kegiatan yang produktif seperti olahraga bersama keluarga, teman, pacar, atau orang ketiga, banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan saat weekend.

Namun sepertinya weekend kali ini akan sedikit berbeda bagi para petrolheads khususnya fans dari manufaktur mobil asal Jerman yaitu Mercedes-Benz. Memangnya apa yang membedakan pada weekend kali ini? Jadi pihak PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengeluarkan opsi baru nih untuk mengisi kegiatan weekend kalian, baik dilakukan untuk perorangan maupun beramai-ramai. Opsi tersebut adalah Weekend Test Drive 2019 yang resmi diselenggarakan pada Rabu (07/02) dan berlangsung hingga Minggu, 10 Februari nanti. Acara yang bertempat di Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tersebut memuat beragam kegiatan yang sangat menghibur baik untuk penggemar Merc maupun orang yang tidak tertarik pada mobil sekalipun.

Mengenai isi dari acara yang terbuka untuk umum itu, mari kita telaah dari yang paling di-highlight yaitu test drive line-up Mercedes-nya. Dalam acara ini kalian bisa mencicipi sebanyak 15 mobil Mercedes-Benz dari kelas Compact, Sedan, SUV, Dream Car, hingga Van sekalipun. Bahkan beberapa diantaranya ada model yang paling baru seperti A-Class 2019 dan juga GLA 200 Urban. Tak lupa lini EQ Boost mereka seperti C 200 EQ Boost, E 350 EQ Boost, dan CLS 350 EQ Boost juga dapat anda coba. Jika kalian ingin mencobanya cukup siapkan saja SIM A yang masih berlaku, langsung daftar secara on the spot di Cofftea House, pilih mobil yang ingin dicoba, dan dapatkan nomor antriannya. Untuk area test drive-nya sendiri memang berada di pelataran parkir sebelah Istora Senayan, sedikit jauh memang jika berjalan kaki. Namun tak perlu takut kelelahan karena kalian yang sudah mendapat nomor antrian test drive akan dijemput dengan mobil yang ingin dites, dan tinggal nikmati saja sesi test drive-nya.

Bagi yang ingin membeli mobil Mercedes-Benz bekas namun berkualitas tinggi, tenang saja karena dalam acara ini pihak MBDI juga menyediakan beragam pilihan mobil Mercedes-Benz Certified untuk kalian test drive juga. Jadi tidak hanya mencoba mobil barunya saja, masyarakat juga dapat mencoba mobil bekas rasa baru tersebut karena tiap mobil Mercedes-Benz Certified sudah melewati standar teknis yang sangat ketat. Unit tesnya pun beragam, jadi kalian para petrolhead sangat dimanjakan dengan banyaknya pilihan mobil yang bisa dicoba. Untuk rekomendasi khusus mengenai solusi kepemilikan, perwakilan Mitra Pembiayaan Mercedes-Benz akan memberikan informasi yang dibutuhkan kepada para calon pembeli. Tak lupa, pihak Mercedes-Benz menawarkan paket pembiayaan menarik loh selama Weekend Test Drive 2019 berlangsung.

Untuk yang tidak terlalu menyukai mobil juga dapat merasakan weekend ala Mercedes. Karena acara Weekend Test Drive 2019 ini menawarkan berbagai kegiatan di luar pesoalan mobil untuk para tamu dan pengunjungnya seperti She’s Mercedes Energetic Saturday, dan undangan eksklusif ke acara Sunset Party. Sebuah tur khusus juga akan diselenggarakan untuk Radio Brava pada hari Jumat dan Sabtu. Lalu untuk kalian yang membawa serta anak-anak atau keponakan atau bahkan anak orang lain, jangan takut karena kegiatan Seni Anak interaktif pada Minggu, 10 Februari hadir meramaikan acara ini.

Jadi bagaimana menurutmu acara weekend ala Mercedes-Benz ini? Cukup menarik untuk mengisi waktu kosong kalian disaat hari libur yang singkat ini? Oh iya acara ini tidak memungut biaya sama sekali ya untuk test drive, namun beda persoalan jika anda memang berniat untuk membeli produk dari manufaktur Jerman tersebut hehe.

Read Prev:
Read Next: