Mercedes-Benz Hadirkan Mobile Service Clinic and Sales Event di kota Cirebon

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes-Benz Hadirkan Mobile Service Clinic and Sales Event di kota Cirebon
0  komentar

AutonetMagz.com – Mercedes-Benz Mobile Service Clinic merupakan kegiatan yang secara rutin diadakan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di berbagai kota di Indonesia. Terutama di suatu kota yang belum terdapat jaringan resmi Mercedes Benz. Kegiatan Mercedes-Benz Mobile Service Clinic kali ini berlangsung di CSB Mall Cirebon dari tanggal 19-25 Juni 2023. Program tersebut didukung oleh diler resmi Mercedes-Benz PT Citrakarya Pranata, Bandung.

Terkait Program

Mobile Service Clinic and Sales Event Cirebon berlangsung mulai pukul 09:00 WIB – 16:30 WIB untuk servis dan test drive dan pukul 10:00 – 22:00 untuk layanan sales. Disana, Mercedes-Benz menampilkan mobil terlarisnya yaitu Mercedes Benz E 200 Avantgarde. Selain itu, para pengunjung juga bisa melakukan test drive model-model kendaraan lainnya dari Mercedes-Benz seperti GLA 200 AMG Line dan C 200 Avantgarde dengan mendaftar di booth terlebih dahulu.

Kami menyadari bahwa banyak pelanggan setia Mercedes-Benz berdomisili di kota Cirebon dan daerah-daerah sekitar, karena itu kami memudahkan layanan servis mobil untuk para pelanggan melalui Mobile Service Clinic and Sales Event. Kami juga melihat adanya potensi besar untuk calon pelanggan di Cirebon dan selain layanan servis, kami juga menawarkan beberapa model kendaraan Mercedes-Benz untuk dapat dilihat dan dicoba secara langsung. Kami berharap untuk bisa memberikan keramah tamahan dan layanan servis terbaik khas Mercedes-Benz kepada para pengunjung CSB Mall Cirebon agar mereka bisa merasakan Best-Customer-Experience yang kami tawarkan,” kata Brea Adi Sarsa, Deputy Director of Customer Services, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Ada Banyak Promo Spesial

Selama berlangsungnya program Mobile Service Clinic and Sales Event di CSB Mall Cirebon, Mercedes-Benz menawarkan berbagai promosi spesial, diantaranya:

  1. Sesi konsultasi dengan Technical Expert Mercedes-Benz Indonesia
  2. Sesi konsultasi dengan Tire Expert dari Michelin
  3. Sesi konsultasi dengan Body & Paint Expert dari PT Citrakarya Pranata
  4. Pemeriksaan umum kendaraan dan uji emisi gratis
  5. Diskon 25% untuk suku cadang dan Mercedes-Benz Collection & Accessories
  6. Diskon 20% untuk suku cadang Mercedes-Benz
  7. Diskon 15% untuk biaya jasa
  8. Diskon 10% untuk Mercedes-Benz Tire
  9. Pembersih kaca gratis
  10. Suvenir gratis
  11. Promosi tukar tambah
  12. Paket kredit khusus dari KKB BCA, Mandiri Utama Finance, dan Adira Finance

Melihat adanya potensi yang bagus disana, apakah kedepannya Mercedes Benz akan membuka jaringan dealer di Cirebon? Terlebih divisi commercial vehicle, dimana daerah tersebut sering dilewati bus dan truk yang pasti ada saja yang menggunakan Mercedes Benz.

Read Prev:
Read Next: