Menolak Tua, Yamaha Segarkan Mio M3 Dengan Livery Baru!

Menolak Tua, Yamaha Segarkan Mio M3 Dengan Livery Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa sih yang nggak kenal dengan nama besar Yamaha Mio? Sebelum era Maxi Scooter yang dimulai oleh Yamaha N-Max 155, nama Yamaha Mio adalah jagoan Yamaha di segmen skutik yang berhasil mengatrol penjualan pabrikan berlogo garpu tala tersebut. Dan kini, model Yamaha Mio yang masih dipasarkan adalah Yamaha Mio M3 125 yang masuk di jajaran motor entry level. Baru – baru ini, Yamaha Indonesia memberikan penyegaran pada line up Yamaha Mio M3 125 dengan livery baru. Yuk kita bahas.

Livery Baru, Sasar Anak Muda

Sebelum membahas ubahan yang dilakukan pada Yamaha Mio M3 125, ada baiknya kita menyadari bahwa motor ini sejatinya sudah cukup berumur. Yamaha Mio M3 125 sudah diperkenalkan sejak tahun 2014 silam, dan motor ini mampu bertahan selama 7 tahun di pasar Indonesia dengan model yang tidak berubah. Apakah ini hal buruk? Tidak juga, karena kondisi ini berarti Yamaha Mio M3 125 bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Nah, di tahun ke 7 ini pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada Yamaha Mio M3 125. YIMM menghadirkan 4 opsi livery baru untuk Yamaha Mio M3 125 yang kesemuanya nampak bernuansa anak muda. Pilihan ini cukup wajar karena rata – rata pengguna Yamaha Mio M3 125 ataupun skutik entry level pada umumnya adalah anak muda yang membutuhkan motor untuk mobilisasi ke sekolah ataupun ke kampus. Apalagi di masa pandemi, dimana opsi kendaraan pribadi lebih dianggap aman dibandingkan kendaraan umum.

Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM. Yamaha Mio M3 125 memiliki 4 opsi warna, diantaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange. Lalu Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih. Kemudian warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam. Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Segera Ganti Model?

Selain ubahan di sisi livery, tidak ada lagi ubahan yang dilakukan oleh pihak Yamaha. Apakah Yamaha Mio M3 125 akan berganti model dalam waktu dekat? Kami belum mendapatkan bocoran apapun. Yang jelas, Yamaha memang memiliki kebiasaan untuk menghadirkan banyak opsi bagi konsumen di berbagai level. Dan di level skutikentry, YIMM sejatinya tidak hanya memiliki sosok Yamaha Mio M3 125 saja. Mereka juga memiliki sosok Yamaha Gear 125, Yamaha Mio S, dan Yamaha Mio Z. Setidaknya, model – model itulah yang ada di laman resmi milik Yamaha. Kesemuanya nampak ditujukan bagi konsumen dengan selera yang berbeda. Jadi, kalau kalian memang sedang mempertimbangkan skutik murah meriah dengan kebutuhan mobilisasi dalam kota, nampaknya Yamaha Mio M3 125 bisa jadi pertimbangan. Oiya, Yamaha Mio M3 125 terbaru juga sudah sampai di kota Pahlawan, Surabaya. Kalian bisa mengunjungi jaringan diler STSJ jika ingin melihat motor ini.

Bagaimana menurut kalian??

Read Prev:
Read Next: