Citroen C-XR Concept Ramaikan Pesaing Nissan Juke

Citroen C-XR Concept Ramaikan Pesaing Nissan Juke
0  komentar

Crossover Citroen CX-R concept 2015AutonetMagz – Setelah digempur berbagai mobil konsep dan mobilmobil baru di kelas small crossover, rasanya Nissan Juke sudah tidak aman dan harus segera mendapatkan major change, karena facelift Nissan Juke 2014 masih tidak terlalu jauh bentuknya dengan versi sebelumnya. Nah kali ini Citroën mencoba peruntungannya di kelas ini lewat sebuah mobil konsep yang dinamakan Citroën C-XR Concept.

Citroen C-XR ConceptMobil ini untuk pertama kalinya dihadirkan perdana di Beijing Motorshow 2014, desainnya menurut kami sudah pantas untuk menjadi mobil produksi dibandingkan dengan sebuah mobil konsep. Melihat bentuknya yang seperti ini, sepertinya mobil ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Citroen C-XR WallpaperDi China, Citroën C-XR akan diproduksi bersama dengan Dongfeng melalui aliansi Citroën-Dongfeng. Yap, di China memang pemerintahnya diwajibkan untuk membangun mobil melalui merek lokal jika mau menjual produk otomotif disana.

Citroen C-XR RimsCitroën mengatakan bahwa ini adalah sebuah model mobil kontemporer yang dapat masuk ke dalam kelas SUV maupun crossover, kenyamanan dan teknologi mutakhir akan menjadi prioritas utama Citroën dalam membangun mobil ini. Sepertinya cukup menjanjikan.

Citroen C-XR DesignMesinnya akan menggunakan mesin THP 1.600 cc turbo dengan tenaga 160 Ps. Mesin ini merupakan mesin hasil pengembangan antara BMW PSA Group yang telah digunakan untuk mobil-mobil BMW, Peugeot dan Citroën mulai dari tahun 2006 untuk versi naturally aspirated (non turbo). Menarik juga yah, jadi penasaran!

Read Prev:
Read Next: