Bengkel Mitsubishi Tetap Buka Selama Libur Akhir Tahun

Bengkel Mitsubishi Tetap Buka Selama Libur Akhir Tahun
0  komentar
Cover-program-bengkel-Mitsubishi

AutonetMagz.com – Liburan akhir tahun ini, mungkin ada beberapa di antara kita yang menggunakan jatah cutinya untuk pergi berlibur bersama orang-orang terkasih, dan pasti tak sedikit juga yang akan berlibur ke luar kota. PT. Kramayudha Tiga Berlian pun mengamini fakta itu, dan demi melayani seluruh konsumennya, mereka akan tetap mengoperasikan bengkel resmi Mitsubishi selama masa liburan pergantian tahun, baik untuk mobil biasa maupun truk dan busnya.

Perbaikan-truk-mitsubishi

Program ini berlangsung dari 22 Desember 2014 hingga 3 Januari 2015. Pelanggan yang ingin merawat atau memeriksakan kendaraannya bisa mendaftar ke bagian service booking di 67 bengkel resmi Mitsubishi yang tersebar di Indonesia. Semua bengkel Mitsubishi tersebut buka 7 hari seminggu, sekalipun di hari libur nasional. Bagi masyarakat perkotaan yang tak ingin repot, Mitsubishi juga menyediakan Home Service Kit, nomornya bisa dilihat di galeri foto di bawah.

Kalaupun mobil Mitsubishi anda mengalami masalah di tempat yang jaraknya lumayan jauh dari bengkel resmi, ada Mobile Workshop yang berupa bengkel berjalan yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas service layaknya sebuah bengkel, sehingga dapat melayani segala jenis maintenance layaknya pelayanan di bengkel resmi.

Servis-truk-mitsubishi

Ingin tahu dimana saja layanan ini bisa dinikmati? Hampir semua kota seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikampek, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Sukabumi, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Medan, Jambi, Padang, Muara Bungo, Pekanbaru, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Lampung Selatan, Batulicin, Sampit, Surabaya, Jember, Banyuwangi, Madiun, Kudus, Kediri, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Palu, Manado, Kendari, Denpasar, Lombok, Sidoarjo, Magelang dan Solo akan mendapat program khusus ini.

Luas sekali ya cakupannya? Jadi, selamat berlibur dengan tenang, para AutonetMagz Reader!

Read Prev:
Read Next:
  • dize

    Bagus lah jd ada peningkatan dlm pelayanan..

    tp spare part tolong diperhatikan ketersediaannya..
    pernah ngalamin uda service booking,pas hari service hanya ganti oli dan filter mau 2-3 jam karena filter kosong..

    pdhl fungsi booking service kan supaya kita bs atur jdwl dgn kesibukan kita yg lain..