GIIAS Semarang 2023 : Mazda Hadirkan Seni dan Pengalaman Berkendara Premium

GIIAS Semarang 2023 : Mazda Hadirkan Seni dan Pengalaman Berkendara Premium
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diadakan di Jakarta dan Surabaya, GIIAS melanjutkan roadshow pada di Semarang dan berakhir di Bandung pada November mendatang. Gelaran GAIKINDO Indonesia International AUTO SHOW (GIIAS) Semarang berlangsung pada tanggal 18 – 22 Oktober dan diikuti oleh puluhan produsen otomotif hingga dealer. Salah satunya PT Eurokars Motor Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek resmi dari produsen otomotif asal Jepang, Mazda.

Pajang CX-60

Pada GIIAS Semarang 2023 ini, Mazda mengusung tema Celebrate Driving. Hadir dengan area booth seluas 130 meter persegi dengan konsep modern minimalis khas Mazda. Disana, Mazda memajang 3 model diantaranya Mazda 3 Hatchback serta Mazda CX-60 tipe Kuro dan Elite. Tersedia juga unit test drive untuk Mazda CX-5 dan CX-60 yang bisa langsung dicoba oleh pengunjung.

Menyusul kesuksesan peluncuran All-New Mazda CX-60 pada beberapa waktu lalu, kami hadir di GIIAS Semarang 2023 dengan turut membawa Mazda CX-60 sebagai unit display di booth dan unit test-drive agar di ajang pameran ini konsumen bisa melihat lebih dekat lagi dan berkesempatan merasakan pengalaman berkendara the Perfect Jinba-Ittai pada model Mazda CX-60, ”tambah bapak Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Ada Promo Khusus

Selama GIIAS di Semarang, Mazda Indonesia juga memberikan promosi penjualan menarik. Pengunjung dapat menikmati penawaran berupa cashback khusus, free aksesoris spesial, dan free souvenir eksklusif. Selain itu, ada pula program leasing fleksibel dengan pilihan suku bunga mulai dari 0%, pilihan uang muka menarik, dan masa tenor hingga 7 tahun. Program ini tersedia melalui sejumlah leasing partner.

Di sisi layanan purna jual, untuk setiap pembelian mobil Mazda selama pameran GIIAS Semarang 2023, akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty. Slayanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu). Karena umumnya, Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu). Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia.

Bagaimana tertarik? ayo kunjungi booth Mazda di GIIAS Semarang sekarang juga!

Read Prev:
Read Next: