Mazda Berhasil Raih Pretasi Positif Selama GIIAS Surabaya 2024

Mazda Berhasil Raih Pretasi Positif Selama GIIAS Surabaya 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), kembali menunjukkan prestasi positifnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024. Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini menjadi momentum penting bagi Mazda untuk terus memperkuat posisinya di pasar Jawa Timur. Tak hanya soal penjualan, Mazda juga mendapatkan penghargaan Passenger Car SUV melalui Mazda CX-60

CX-3 Paling Laris

Di ajang GIIAS Surabaya 2024, Mazda berhasil mencatatkan total 58 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Dimana Mazda CX-3 mendominasi penjualan dengan perolehan 17 unit SPK. Angka tersebut diikuti oleh Mazda CX-60 yang terjual sebanyak 15 unit dan CX-5 yang terjual sebanyak 11 unit. Selain itu, SUV lainnya seperti Mazda CX-30 juga terjual sebanyak 6 unit dan Mazda CX-8 sebanyak 2 unit. Mazda 3 Sebegai salah satu produk non-SUV juga terjual sebanyak 7 unit. Tidak ada Mazda 2, 6, dan CX-9 yang terjual.

Sementara bila kita melihat warna yang terpesan, hero colour Mazda alias soul red metallic mendominasi penjualan dengan capaian 30 unit penjualan. Angka tersebut diikuti oleh Machine Grey Metallic yang terjual 11 unit dan platinum quartz metallic yang terjual 6 unit. Sementara untuk warna lainnya mencatatkan total SPK 11 unit. Mazda juga berhasil mencatatkan total penjualan sebesar Rp 41,4 miliar selama GIIAS Surabaya 2024.

Meningkat Dibanding Tahun Lalu

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan, pengunjung, dan rekan-rekan media yang telah mendukung Mazda di GIIAS Jakarta dan Surabaya 2024. Kami sangat senang untuk melaporkan bahwa hasil penjualan kami di GIIAS Surabaya tahun ini telah meningkat dibandingkan tahun 2023. Antusiasme Anda menjadi motivasi utama bagi kami untuk terus menghadirkan produk terbaik.

Read Prev:
Read Next: