Maxindo Renault Indonesia Akan Bawa MPV Murah Ke Indonesia

Maxindo Renault Indonesia Akan Bawa MPV Murah Ke Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak Maxindo Renault Indonesia sebagai bagian dari Nusantara Maxindo Group telah resmi menjadi APM dari merk Renault di tanah air. Tentunya pihak Maxindo Renault Indonesia tak akan berhenti sampai disini saja, mereka pun punya berbagai rencana untuk pasar Indonesia di kemudian hari. Salah satunya adalah menghadirkan mobil baru untuk merk Renault di Indonesia. Dan menariknya, mereka sudah membocorkan terlebih dahulu bahwa mobil tersebut adalah sebuah MPV yang punya harga terjangkau.

Informasi ini disampaikan oleh pihak Maxindo Renault Indonesia sendiri dalam acara hari ini. Nah, sebenarnya pihak Maxindo Renault Indonesia tak hanya menyebutkan MPV murah saja, melainkan juga SUB, dan juga small hatchback. Namun tentunya pasar MPV yang menjadi primadona di Indonesia langsung memantik perhatian kami. Pihak Maxindo Renault Indonesia menyebutkan bahwa MPV tersebut akan memiliki konfigurasi 7 seater dengan harga yang terjangkau. Tentunya dengan kondisi ini maka sosok Renault Scenic ataupun Renault Grand Scenic tak masuk hitungan. Pun begitu dengan Renault Espace.

Mengapa? Karena kami agak ragu ketiganya bisa dijual dengan harga terjangkau disini. Nah, ada kandidat lain yaitu Renault Lodgy. Renault Lodgy sendiri bukanlah produk baru, dan kami agak kurang yakin LMPV yang sekelas dengan Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander ini bakal disukai oleh masyarakat Indonesia. Jadi, kira – kira mobil apa lagi? Untuk saat ini nampaknya belum ada MPV murah lain yang berpotensi untuk dibawa ke Indonesia, selain mobil yang kami sebut diatas. Namun ingatkah kalian bahwa Renault juga punya calon produk di segmen ini?

Yap, adalah Renault berkode RBC yang merupakan versi MPV dari Renault Kwid. Berhubung Renault Kwid sudah pernah dipasarkan di Indonesia dengan harga yang murah, maka jelas Renault RBC juga punya peluang yang sama. Sudah 7 seater, dan harganya murah, klop dengan apa yang disebutkan oleh pihak Maxindo Renault Indonesia. Namun perihal kapan produk ini dirilis masih merupakan misteri. Jika benar produk yang dimaksud adalah Renault RBC, maka kita harus agak bersabar. Karena Renault RBC sendiri baru akan dirilis di India pada semester kedua tahun 2019 ini.

Jadi, bagaimana nih menurut kalian? Menarik? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini. Semoga dibawah payung Maxindo Renault Indonesia ini merk asal Perancis ini bisa berjaya.

Read Prev:
Read Next: