Maserati Levante Mencetak Rekor Recall Setiap Bulan

Maserati Levante Mencetak Rekor Recall Setiap Bulan
0  komentar

AutonetMagz.com – Mendambakan sebuah SUV mewah dari Italia? Maserati Lafonte eh Levante lah jawabannya, tapi sayang seribu sayang belum lama beredar, mobil ini sudah 4x mengalami recall. Quality control yang buruk dan sektor keselamatan lah yang menyebabkan seringnya mobil ini mengalami recall.

Model yang mengalami recall merupakan model baru yang dipersiapkan untuk tahun 2017. Tercatat pada bulan Desember terjadi recall akibat malfungsi backup camera saat cuaca dingin, pada bulan Januari terdapat recall yang masih terkait dengan masalah sebelumnya dan pada Februari mobil ini telah mengalami recall akibat hubungan pendek di sistem elektriknya.

Saat ini Levante mengalami recall untuk masalah transmisi yang membuat mobil ini dapat berganti ke netral atas kuasa sendiri, hal ini terjadi pada kecepatan rendah apalagi saat stop and go kemacetan. Tidak hanya itu, mobil dapat berhenti sendiri saat berpindah ke netral. Jadi seperti mobil matik tua ya.

Lagi – lagi NHTSA yang mendapati cacat dari mobil ini. Tidak tanggung – tanggung, 3.299 mobil akan dipanggil dan mereka akan melakukan update dari software terhitung akhir bulan Maret ini. Recall ini semakin mengukuhkan cap mobil Italia sebagai mobil yang paling tidak reliable, hmm masih berminat memiliki mobil asal negeri Pizza ini?

Read Prev:
Read Next: