Lexus LX570 Tanpa Atap Ini Senilai Rp.4,6 Milyar, Berminat?

by  in International&Lexus&Toyota
Lexus LX570 Tanpa Atap Ini Senilai Rp.4,6 Milyar, Berminat?
0  komentar
Lexus-LX-cabrio-middle-east

AutonetMagz.com – Jangan heran dulu dengan gambar ini, kami berani jamin bahwa bukanlah Toyota yang menjadi dalang atas tindakan asusila tersebut. Dimana dalam kasus ini adalah sebuah mobil bernama Lexus LX570 terbaru yang menjadi korban mutilasi atap yang terlihat di sebuah showroom di Timur Tengah dan dijual begitu saja dengan harga yang begitu hedon.

Seharusnya dengan banderol segitu, kita bisa melakukan modifikasi yang lebih baik yang dapat menarik keluar nuansa dari Lexus LX570. Namun untuk yang satu ini sepertinya kami bingung maknanya dimana. Bukan apa-apa sebab dari sejarah saja sudah membuktikan bahwa penambahan variasi SUV dengan atap terbuka itu tidak memberi efek apapun ke penjualan. Konsep ini hanya bisa diterapkan pada SUV Vintage sebut saja Jeep Wrangler, Land Rover Defender bahkan Suzuki Jimny yang imut saja masih masuk dengan konsep ini.

Lexus-LX-cabrio-middle-east-rear

Lexus LX570 tanpa atap ini terdeteksi di sebuah dealer di Uni Emirat Arab, dilaporkan dari CarBuzz, mobil ini memang produksi tahun 2016 dengan kilometer nol. Harganya sendiri berkisar hingga 1,3 juta AED alias bila dikonversi ke dollar $350,000, kalau mau dikonversi ke rupiah ya bisa… Menjadi Rp.4,6 Milyar saja. Well, bisa dibilang inilah cara menghamburkan uang ala “sultan” yang sedikit sulit kita mengerti.

Sedangkan seperti yang kita ketahui bahwa Mobil yang sempat diobrak-abrik oleh Om Motomobi ini aslinya adalah re-make dari basis Toyota Land Cruiser. Tentu saja menghilangkan atap begitu saja akan menjadi pertanyaan bagi rigiditas dari struktur sasis. Namun nilai lebihnya adalah kabinnya menjadi lebih fleksibel, kami jadi teringat bila Timur Tengah adalah tempat bagi orang-orang yang senang berburu dengan elang terlatihnya. Sepertinya mobil ini cocok bagi pecinta bird of prey disana.

Lexus-LX-cabrio-middle-east-dashboard

Tapi setelah kami melihat gambar ini rasanya kami jadi ada pergumulan batin. Disisi lain kami merasa ya ini suka-suka mereka memodifikasikan mobil, ya dia yang punya duit juga. Tapi disisi lain ya sedikit miris melihat selera modifkasinya yang sulit kami pahami. So mungkin anda tertarik dengan konsep unik ini, sampaikan pendapat anda di bawah ini juga ya.

Read Prev:
Read Next: