Lego Speed Champion Series Ketambahan Banyak Model Baru!

by  in  Berita & Hot Stuff & International
Lego Speed Champion Series Ketambahan Banyak Model Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian ingin membeli mobil-mobil eksotis tapi belum punya uang? Diecast resin terlalu ringkih? Lego speed champion series ini mungkin bisa menjadi solusi. Harganya mulai dari $24,99 (Rp. 390 ribuan), kalian yang berusia sembilan tahun ke atas dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat dan merancang sebagian besar dari detail mobil. Model baru yang ditambahkan ialah Pagani Utopia, Ferrari 812 Competizone, Porsche 963, dan satu set McLaren F1 LM dan McLaren Solus.

Detail Bagian Dalam

Untuk part di bagian belakang, kalian akan menemukan penutup mesin kaca, empat pipa knalpot yang khas, dan gril depan yang besar. Set untuk Pagani Utopia terdiri dari 249 bagian, jadi seharusnya relatif mudah dibuat bahkan untuk pemula. Ini adalah pertama kalinya Pagani menjadi bagian dari koleksi Speed Champions dari lego. Sementara untuk Ferrari 812 Competizione memiliki part yang lebih banyak daripada Pagani (261 pcs) namun dibanderol dengan harga yang sama. Begitu juga dengan Porsche 963 LMDh (280 pcs).

Tak mau kalah, saingan Ferrari asal Inggris, McLaren, juga masuk dalam rilisan Speed Champions terbaru. McLaren F1 LM yang ikonik dan McLaren Solus telah dibundling bersama untuk menciptakan hadiah yang luar biasa bagi para penggemar McLaren. Seperti yang Anda harapkan untuk satu set dengan dua mobil, sehingga ada lebih banyak part (581 pcs) dan harganya juga lebih mahal ($34,99 atau Rp 540 ribuan). Sayangnya untuk seri McLaren ini tidak bisa dibeli secara terpisah.

Melengkapi yang Sudah Ada

Setiap set lego tersebut dilengkapi dengan tambahan minifigures pengemudi dengan perlengkapan balap lengkap dengan atribut seperti helm. Bahkan beberapa opsi penyesuaian lainnya untuk mobil seperti set pelek. Seri terbaru ini melengkapi seri-seri yang sudah ada baik itu satuan seperti Toyota GR Supra, Nissan Skyline GT-R R34 Fast&Furious, Koenigsegg Jesko, dll. Juga ada yang bundling atau berisikan 2 set mobil seperti set Mercedes-AMG F1 W12 E Performance & Mercedes-AMG Project One.

Dijual dengan harga mulai $ 19.99 (Rp 311 ribuan) untuk yang satuan hingga $ 44.99 (Rp 704 ribuan) untuk set bundling berisi 2 mobil. Selain bisa dibeli di website resmi lego, set lego ini juga bisa ditemukan di toko mainan terdekat seperti Toys City atau Kids Station.

Read Prev:
Read Next: