Lebih Dekat Ke Pelanggan, All New Rush Hadir Di Pusat Perbelanjaan

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Lebih Dekat Ke Pelanggan, All New Rush Hadir Di Pusat Perbelanjaan
0  komentar

AutonetMagz.com – Agar semakin dekat dengan pelanggan setia All New Rush, Toyota menyelenggarakan event serentak di 5 outlet Transmart & Carrefour, di Jakarta dan sekitarnya. Event ini pun akan berlangsung dari Oktober hingga Desember 2018. Ada pun beberapa ritel yang dipilih, ialah Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor, serta Carrefour Lebak Bulus. Di sana, berbagai aktivitas juga dilakukan dengan Toyota All New Rush agar bisa memberikan experience yang lebih kepada pelanggan di sana.

Event ini sebenarnya merupakan kerjasama antara PT Toyota-Astra Motor dan beberapa diler resmi Toyota, dengan PT Trans Retail Indonesia, selaku perusahaan yang menaungi Transmart – Carrefour Indonesia. Tak hanya sebagai ajang experience bagi pengunjung, acara gathering juga akan diselenggarakan di seluruh outlet tadi, kecuali Transmart Yasmin Bogor.

Acara customer gathering pertama sebenarnya sudah dilaksanakan pada 27 Oktober 2018 di keempat tempat tadi. Karena melihat antusiasme masyarakat yang cukup baik terhadap penyelenggaraan event ini, yang semakin sore semakin ramai pengunjungnya – terlebih di Transmart Cempaka Putih dan Transmart Graha Bintaro, maka hingga penghujung tahun 2018 nanti, customer gathering akan diselenggarakan lagi sebanyak 2 kali. Yaitu pada 24 November 2018 dan 15 Desember 2018.

Acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari apresiasi dan terimakasih Toyota kepada pelanggan yang telah menyambut baik All New Rush selama ini. “Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Sehingga para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” ujar Fransiscus Sorjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor.

Bahkan untuk pertama kalinya ajang experience Toyota Rush ini digelar di pusat perbelanjaan ritel selama 3 bulan berturut-turut, supaya bisa memberi kesempatan yang lebih lama bagi pelanggan untuk bisa langsung mengakses All New Rush dengan lebih mudah juga. All New Rush sendiri sudah diluncurkan pada akhir tahun lalu dengan penampilan yang sama sekali berbeda dengan yang sebelumnya, meskipun tetap mempertahankan DNA dari Real SUV. Penjualan dari Januari hingga September 2018 saja sudah mencapai 38.568 unit (wholesales), tumbuh 136,9% dibanding dengan periode yang sama pada tahun 2017.

Bagaimana? Tertarik mengikuti event ini?

Read Prev:
Read Next: