Teknologi Kap Mesin Transparan dari Land Rover [with Video]

by  in Hi-Tech&Land Rover
Teknologi Kap Mesin Transparan dari Land Rover [with Video]
0  komentar

Kap mesin mobil transparan#AutonetMagz – Land Rover Discovery Vision Concept yang mobilnya saat ini sedang ditampilkan di New York International Auto Show 2014 memiliki teknologi baru yang belum pernah diterapkan di mobil lain manapun. Dan kami percaya teknologi ini akan digunakan di mobil-mobil Land Rover masa depan, atau mungkin akan diterapkan di merk lain.

Land Rover menyebut fitur baru ini dengan ‘Transparent Bonnet’ atau kap mesin transparan. Wow!. Hal ini sangat mungkin diwujudkan karena sebuah sistem yang menggunakan kamera yang dipasang dibawah grille, dipadukan dengan teknologi head-up display untuk menampilkan ‘penampakan’ dari yang biasa pengemudi tidak dapatkan, yaitu di bawah area kap mesin atau di bawah moncong depan mobil.

Transparent Bonnet Land RoverFitur ini akan sangat berguna jika pengemudi melalui medan off-road atau jalan-jalan yang terjal seperti medan yang miring dan lain sebagainya.

Kamera yang terpasang di depan kendaraan tadi yang akan menangkap gambar area depan bawah mobil untuk kemudian ditampilkan di head-up display pada dashboard.

Kami menilai ini merupakan teknologi yang sangat berguna untuk membantu pengemudi dalam menjelajahi medan berat, dan diramalkan akan ada pada mobil-mobil SUV masa depan. Terlebih jika Land Rover benar-benar mewujudkan ide original ini pada versi produksi dari Land Rover Discovery Vision Concept. Angkat jempol deh buat penemuan dari Land Rover ini.

Read Prev:
Read Next: