Pemilik Mobil Suzuki di Bali Senang Ikuti Jalan-Jalan Suzuki Merah Putih 2014

by  in Event&Suzuki
Pemilik Mobil Suzuki di Bali Senang Ikuti Jalan-Jalan Suzuki Merah Putih 2014
0  komentar

Suzuki Bali Jalan Jalan Merah Putih 2014Bali, AutonetMagz – Untuk ikut menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69, Suzuki mengadakan acara Jalan-Jalan Suzuki Merah Putih 2014 di Bali. Acara ini merupakan acara tahunan yang sudah diselenggarakan sebanyak 14 kali.

Selain itu, misi lain dari acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi dengan para pengguna dan pemilik kendaraan Suzuki serta bentuk apresiasi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM kepada para konsumennya. Mengambil tema Family Fun Touring, acara yang digelar pada 23-24 Agustus lalu melakukan perjalanan dengan rute Renon ke Pantai Lovina.

Kopdar pemilik dan pengguna mobil Suzuki di Bali

Difasilitasi oleh PT. United Indobali (UIB), tak kurang ada 200 mobil Suzuki dari berbagai model mulai dari Karimun, APV, Swift, Splash, Grand Vitara, Ertiga hingga SX-4 dengan sekitar 800-an orang peserta yang datang dari berbagai daerah di Bali ikut ambil bagian dalam Jalan-Jalan Suzuki Merah Putih yang dibuka secara resmi oleh kepala wilayah PT UIB yang disaksikan perwakilan manajemen PT SIS dan Kasubditkamsel Ditlantas Polda Bali AKBP Bpk. Khaidar Latief.

Pembukaan acara Suzuki Jalan Jalan Merah Putih 2014 di Bali

Tak hanya turing dan kemeriahan lainnya seperti beragam hiburan menarik, penarikan doorprize hingga perayaan ulang tahun kedua Ertiga Club Indonesia (ERCI), ada juga manfaat yang bisa diambil, karena Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Poda Bali memberikan himbauan dan pengetahuan tentang Safety Driving.

“Melalui acara ‘Jalan – Jalan Suzuki Merah Putih 2014’ ini kami ingin mengapresiasi para pengguna setia Suzuki. Selain itu, sejalan dengan semangat kemerdekaan, kami ingin menunjukan persatuan dan kesatuan yang ditunjukan oleh para pengguna Suzuki“, ujar Fie An selaku Kepala Wilayah PT. United Indobali.

Acara Jalan-Jalan Suzuki Merah Putih 2014 ditutup dengan menginapnya para peserta di kawasan Pantai Lovina.

Read Prev:
Read Next: