Lamborghini dan Pirelli Rayakan Hubungan dengan Aventador Pirelli Edition

Lamborghini dan Pirelli Rayakan Hubungan dengan Aventador Pirelli Edition
0  komentar
Cover-Lamborghini-Aventador-Pirelli-Edition

AutonetMagz.com – Layaknya pasangan suami istri yang merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan menghadirkan sebuah kado spesial, Lamborghini dan Pirelli juga menandai kerja sama mereka yang sudah berumur 50 tahun lebih dengan sebuah kado spesial. Sekedar info, Lamborghini dan Pirelli sudah menjalin hubungan kemitraan ini sejak tahun 1963 saat merek supercar Lamborghini muncul pertama kali di pasaran.

Wallpaper-Lamborghini-Aventador

Kado spesial yang dimaksud adalah Lamborghini Aventador LP 700-4 Pirelli Edition. Yang membedakan Aventador Pirelli dengan Aventador biasa ada pada eksteriornya. Layaknya Gallardo Bicolore, Aventador Pirelli Edition mempunyai warna two tone di eksteriornya, di mana setengah bodi bawah dilabur warna utama dan setengah bodi atas dilabur dengan warna hitam, dan ada detailing garis merah di beberapa bagian seperti atap, spion dan ban lengkap dengan logo Pirelli.

Warna utama yang tersedia adalah kombinasi atap Matte Black dengan warna Giallo Spica, Rosso Mars, Bianco Isis, Nero Aldebaran, Grigio Liqueo, dan Grigio Ater. Bagi yang tidak suka atap beraksen Matte Black, ada pilihan kombinasi atap Glossy Black dengan warna Bianco Canopus, Nero Nemesis, Grigio Adamas, dan Grigio Titans. Khusus untuk warna Rosso Mars, detailing garis dan logo Pirelli di eksterior yang harusnya berwarna merah diubah jadi kuning.

Lamborghini-Aventador-Pirelli-Edition

Interiornya masih sama dengan Aventador biasa, begitu pun dengan mesin V12 6.500 cc bertenaga 700 HP. Mungkin ada selisih dengan Aventador LP 720-4 50th Anniversario sebesar 20 HP, tapi tidak masalah, mengingat dengan 700 HP saja mobil ini sudah seram kok. Dari 0 ke 100 kilometer per jam cukup 2,9 detik, top speed 350 kilometer per jam dan penggerak AWD sepertinya lebih dari cukup untuk memancing adrenalin kita.

Lamborghini-Aventador-Bianco-Isis

Sama seperti Aventador LP 720-4 50th Anniversario, Aventador Pirelli Edition juga akan hadir baik dalam versi coupe maupun roadster dan sudah pasti Lamborghini akan membuat versi ini dalam jumlah yang sedikit. So, bagi para milyuner Indonesia, ayo buruan sebelum keduluan orang lain!

Read Prev:
Read Next: