Suzuki Beri Servis Gratis Untuk Korban Banjir Semarang

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Suzuki Beri Servis Gratis Untuk Korban Banjir Semarang
0  komentar

AutonetMagz.com – Di awal tahun ini, ada beberapa bencana yang melanda Bumi Pertiwi. Setelah sebelumnya banjir bandgang terjadi di Kalimantan Selatan, kini Semarang juga ikut merasakan masalah yang hampir sama. Dan disinilah peran dari Pabrikan otomotif untuk terus memberikan perhatian bagi konsumennya. Suzuki Indonesia pun ikut turun tangan dengan memberikan program khusus bagi mereka yang terdampak banjir di Semarang. Mari kita bahas.

Free General Check Up

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM dari Suzuki di Indonesia berupaya memberikan bantuan kepada para konsumen mereka di Semarang. Bantuan ini berupa pemeriksaan gratis dan layanan lainnya yang dapat dimanfaatkan konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Semarang. Program Suzuki Peduli Banjir ini berlangsung mulai 19-23 Februari 2021 untuk pemilik sepeda motor Suzuki serta 17 hingga 28 Februari 2021 bagi pemilik mobil Suzuki. Selain pemeriksaan kendaraan yang terkena banjir secara gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan serta diskon suku cadang.

Kami turut prihatin atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Semarang. Sebagai bentuk kepedulian, kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil serta memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir. Kami juga mendiskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki dan suku cadang resmi Suzuki. Semoga apa yang kami upayakan ini dapat membantu meringankan beban konsumen dalam melalui masa-masa sulit,” terang Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS. Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan.

Bagaimana Caranya?

Untuk mengikuti program ini, konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi diler PT Sejahtera Sunindo Trada yang beralamat di Jl. Pemuda No. 65, Pandasari, Semarang Tengah. Di sana, konsumen akan mendapatkan free general check-up untuk mobil yang terkena banjir, diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki serta diskon suku cadang resmi Suzuki. Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir, dapat mengunjungi PT Indobuana Autoraya yang berlokasi di Kalibanteng maupun Bubakan untuk mendapatkan layanan servis ringan maupun servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis serta potongan harga untuk suku cadang resmi Suzuki.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: