Seat Mii Mango : Edisi Spesial Untuk Kaum Hawa

by  in International&Mobil Baru
Seat Mii Mango : Edisi Spesial Untuk Kaum Hawa
0  komentar

Seat Mii Mango special edition 2014AutonetMagz – Seat meluncurkan Seat Mii dengan edisi khusus yang dibangun dengan kerjasama sebuah perusahaan fashion terkenal di Spanyol, Mango. Model edisi khusus ini akan dibanderol dengan harga mulai dari £10.995 atau setara Rp. 212 jutaan untuk varian 3 pintu. Seat Mii Mango edisi khusus ini juga memiliki varian 5 pintu yang dibandrol dengan harga yang lebih mahal mulai £11.345.

Seat Mii Mango Limited EditionDesain ekslusif Seat Mii Mango dapat terlihat jelas dari pilihan skema warna yang sangat unik dengan paduan warna abu-abu gelap dengan sedikit sentuhan rona metalik dan silver. Pada bagian interiornya, Seat Mii Mango telah dilengkapi dengan jok berbahan kulit dan alcantara serta karpet dengan kualitas yang lebih baik. Seat Mii Mango juga telah dilengkapi dengan alat navigasi satelit dan hands free Bluetooth.

Seat Mii Mango KeyDi varian khusus ini, Seat Mii Mango juga menawarkan beberapa fitur terbaru seperti pemantauan tekanan ban, Hill Hold Control atau dikenal dengan nama Hill Start Assist di mobil lain, namun hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan saja

Seat Mii Mango Door GarnishSeat Mii Mango ditujukan untuk pecinta Fashion dari produk Mango. Terakhir, Seat Mii Mango ini rencananya akan diluncuran pada bulan Agustus mendatang di Inggris. Cewek-cewek pasti suka nih.

Read Prev:
Read Next:
  • Hanif mulia ramadhan

    Umur saya 11 th…saya mau nanya ALCANTARA itu apa sih????

    • Hai adilk Hanif, terima kasih sudah jadi pembaca setia AutonetMagz.

      Alcantara adalah material bahan terbaik di dunia untuk jok mobil, dengan kombinasi 68% polyester dan 32% polyurethane.

      Banyak di aplikasikan pada mobil-mobil sport dan mewah ternama.