Koenigsegg Resmikan Dealernya yang Ketiga di Amerika Serikat

Koenigsegg Resmikan Dealernya yang Ketiga di Amerika Serikat
0  komentar
Cover-Koenigsegg-Agera-R

AutonetMagz.com – Meski punya desain yang identik satu sama lain, Koenigsegg tak ada duanya kalau ditanya soal nilainya yang eksklusif. Mereka sangat menjaga kesan spesial mobil-mobilnya dengan cara memproduksi mobil dalam jumlah sedikit, tapi sekarang Koenigsegg sangat terkenal dan ingin memperluas bisnisnya. Setelah memperkenalkan Agera RS dan Regera, Koenigsegg langsung merancang strategi bisnis berikutnya, salah satunya dengan penambahan jumlah dealer.

Di Amerika Serikat, Koenigsegg baru saja meresmikan kerja sama dengan Lake Forest Sportcars di Chicago untuk menjadi dealer resmi Koenigsegg. Ini menambah jumlah dealer Koenigsegg yang tadinya hanya 2 kini menjadi 3. Kedua dealer sebelumnya adalah Momentum Auto Collection di San Fransisco dan Manhattan Motorcars di New York.

Koenigsegg-regera-belakang

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan dealer yang bersemangat dan terhormat seperti Lake Forest Sportcars,” kata founder dan CEO Koenigsegg, Christian von Koenigsegg. “Semangat, kemampuan dan rekam jejak Lake Forest Sportcars akan menjadi pondasi untuk sebuah kolaborasi yang sukses, untuk bisa menunjukkan mobil-mobil kami yang menarik ke konsumen di sini.”

Sekarang, mobil-mobil yang dijual Koenigsegg hanya 2 model, yakni Agera RS dan Regera, namun hanya Regera yang belum masuk jalur produksi meski sosok utuhnya sudah dipamerkan di Geneva Motor Show kemarin. Bagaimana dengan megacar One:1? Yah, sayang sekali, keenam Koenigsegg One:1 yang dibuat semuanya sudah habis terjual, hanya satu unit yang datang ke Amerika Serikat.

Koenigsegg One1

Ngomong-ngomong, tahun lalu Koenigsegg juga membuka dealer di Malaysia, dan menyatakan siap memenuhi pesanan Koenigsegg dari negara mana pun di Asean, tentu saja termasuk Indonesia. Soal perawatan dan lain-lain, mobil bisa dikirim ke Malaysia atau mekaniknya yang datang ke Indonesia. Wah, kira-kira di Indonesia ada yang beli Koenigsegg tidak ya? Kalau menurutmu bagaimana? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Amar Akira

    Ngomong” harga Koenigsegg di Indo berapa?

  • Rafli Santosa

    Klo bisa dealer ke4 di Indonesia, siapa tau laku

  • ap88

    gue pernah baca berita koenigsegg udah punya apm dan dealer di malaysia yg sekaligus merangkap menjadi apm koenigsegg di indonesia