GIIAS 2023 : Broom Tawarkan Beragam Solusi Bagi Mitra Showroom dan Konsumen

GIIAS 2023 : Broom Tawarkan Beragam Solusi  Bagi Mitra Showroom dan Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – Broom adalah startup digital yang memberdayakan ekosistem showroom mobil bekas di Indonesia. Di sisi promosi, BroomHive menawarkan beragam program promosi menarik untuk pembeli dan penjual mobil. Termasuk di antaranya diskon pembelian hingga Rp 17 juta, bonus after sales hingga Rp 8 juta, DP & angsuran ringan dengan bunga spesial, serta layanan purna jual yang eksklusif sebagai bagian dari program promo merdeka khusus bulan kemerdekaan.

Solusi yang Ditawarkan

Broom menawarkan solusi Buyback, yang hadir untuk mengatasi perputaran inventaris yang lambat di showroom. Sehingga, mitra showroom dapat melakukan ‘peningkatan koleksi’, di mana inventaris yang kurang diminati dapat ‘dijual sementara’ untuk mendapatkan dana segar. Sejauh ini, konsep layanan Buyback telah mendapatkan respon positif dari mitra showroom, dan validitas permasalahan ini telah terbukti secara nyata.

Tidak hanya itu, Broom juga mengatasi permasalahan lain yang dihadapi oleh mitra showroom, yaitu kesulitan dalam memenuhi pasokan unit kendaraan yang sesuai. Broom telah mengidentifikasi permasalahan ini dan berkomitmen untuk memberikan solusi dalam pemenuhan pasokan mobil bekas. Melalui layanan Trading, Broom membantu mitra showroom mendapatkan pasokan mobil lebih mudah, sehingga mitra showroom dapat meningkatkan stok mobil tanpa kesulitan dalam pencarian unit.

Visi Misi Kedepannya

Broom hadir dengan tujuan utama untuk mempererat kedekatan dengan konsumen setianya sekaligus menjalin sinergi yang lebih erat dengan mitra-mitra showroom. Selain itu, kehadiran ini turut membuka peluang luas untuk menjajaki kerjasama yang lebih erat dengan beragam mitra dalam ekosistem industri otomotif Tanah Air. Yang nantinya diharapkan akan memberikan dampak positif bagi perkembangan bisnis di masa depan.

Hingga saat ini, Broom telah memiliki kantor cabang di berbagai wilayah di Indonesia, mencakup Jabodetabek, Surabaya, Solo, Malang, dan Yogyakarta. Keberadaan kantor cabang ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi mitra showroom Broom dalam layanan Buyback. Selain itu, untuk memenuhi permintaan layanan bursa mobil BroomHive, saat ini Broom telah hadir di kota Bekasi. Broom berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan di berbagai wilayah lainnya pada masa mendatang.

Read Prev:
Read Next: