Kia Umumkan Head of Global Design Baru! Kuatkan Filosofi ‘Opposites United’

by  in  Berita & International & Kia
Kia Umumkan Head of Global Design Baru! Kuatkan Filosofi ‘Opposites United’
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, Kia telah mengumumkan penunjukan Senior Chief Designer yang baru. Dimana Oliver Samson kini ditunjuk sebagai Head of Kia Design Center Eropa. Smentara itu, Seungmo Lim ditunjuk sebagai Head of Kia Design Center Tiongkok. Diharapkan kehadiran mereka dapat memperkuat dedikasi Kia pada desain yang berpengaruh pada pengembangan filosofi ‘Opposites United’. Keduanya pernah menjadi design team dari merek Eropa lho…

Pengalaman Sebelumnya

Memulai karirnya sebagai Exterior Designer di Hyundai & Kia Motor European Design Center, kini Oliver Samson kembali ke Kia. Sebelumnya, ia bekerja sebagai Head of Innovation Design Platform di Changan European Design Center di Italia. Selain itu, Oliver juga pernah menjabat sebagai Exterior Design Director di NIO, dan pernah lebih dari satu dekade di Mercedes-Benz Advanced Design Team. Kehadirannya diharapkan akan semakin memperkuat Kia Design Center yang berpengaruh di Eropa.

Sementara Seungmo Lim, sebelumnya menjabat sebagai Vice Head of Innovation Design untuk Geely Automobile. Ia juga memiliki pengalaman lebih dari satu dekade di departemen desain BMW di Munich, Desain dari Seungmo Lim juga oernah menerima penghargaan seperti iF Design Award dan German Design Award. Dengan gelar Sarjana dan Master di bidang Desain Transportasi, perspektifnya yang unik akan sangat berharga bagi Kia Design Center Tiongkok.

Ilustrasi Tim Desainer Kia

Apa Tugasnya?

Samson dan Lim kemudian akan memimpin tim mereka dalam berkolaborasi dengan Design Center regional Kia yang berlokasi di seluruh dunia. Tugasnya untuk mengembangkan desain, konsep, bahan, dan model Kia generasi berikutnya. Penunjukan Samson dan Lim merupakan keyakinan Kia bahwa Opposites United tidak hanya diterapkan pada bentuk kendaraan, tetapi juga pada proses dan orang-orang di baliknya.

Read Prev:
Read Next: