Kia Resmikan Trainninig Center Global Pertamanya di Wilayah Asia Pasifik

by  in  Berita & International & Kia
Kia Resmikan Trainninig Center Global Pertamanya di Wilayah Asia Pasifik
0  komentar

AutonetMagz.com – Kia baru saja meresmikan Pusat Pelatihan atau trainning center untuk wilayah Asia Pasifik di Glenmarie, Shah Alam. Ini merupakan pusat pelatihan global Kia yang kelima selain Jerman, Rusia, Uni Emirat Arab, dan Amerika Serikat. Memiliki lokasi yang sama dengan kantor pusat regional untuk Kia Asia Pasifik, hal ini menekankan kepercayaan diri Kia di Malaysia sebagai bagian yang penting di kawasan Asia Pasifik.

Fasilitas Berstandar Global

Trainning centre ini akan mengembangkan budaya inovasi dan layanan sebagai role model untuk seluruh wilayah Asia Pasifik. Sebagai trainning centre, tentunya juga akan memberikan pembekalan kepada staf operasional, penjualan, dan after sales untuk para anak perusahaan dan distributor dengan Automotive Training Excellence. Pelatihan yang diberikan akan mendukung mereka dengan keterampilan dan pengetahuan menyeluruh agar siap bersaing langsung di industri otomotif yang terus berkembang.

Memiliki luas lebih dari 10.000 kaki persegi ini, trainning center ini memiliki total nilai investasi RM 3 juta. Fasilitas dan metodologi pelatihannya menggunakan standar global yang ditetapkan Hyundai Motor Group. Seperti ruang kelas untuk pengajaran teori, bengkel untuk sesi praktik, pusat sumber daya terkomputerisasi, simulator perbaikan virtual, dan peralatan khusus seperti untuk diagnostik. Produk unggulan Kia seperti EV6, EV9, serta model-model yang akan datang juga tersedia untuk pelatihan langsung.  

Bisa Tampung 3.000 Peserta/Tahun

Pusat pelatihan ini dapat menampung hingga 80 peserta pelatihan dalam satu waktu. Kia menargetkan untuk melatih hingga 3.000 orang setiap tahunnya untuk mendukung 34 negara di kawasan Asia Pasifik. Setelah menyelesaikan program pelatihan, peserta akan menerima sertifikasi yang memvalidasi keterampilan dan keahlian peserta. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: