Kia Gelar Program Boom Spare Parts Sale, Berlangsung Hingga Akhir Tahun!

by  in  Berita & Kia & Merek Mobil
Kia Gelar Program Boom Spare Parts Sale, Berlangsung Hingga Akhir Tahun!
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada kabar gembira bagi anda pemilik Mobil Kia. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Kia meluncurkan program Boom Spare Parts Sale. Melalui program ini, Kia memberikan diskon suku cadang hingga 62% serta diskon jasa 15%. Program purna jual ini berlaku secara nasional hingga 31 Desember 2024 alias akhir tahun.

Berlaku Khusus Spare Parts Tertentu

Program Boom Spare Parts Sale ini berlaku khusus spare parts tertentu bagi lini produk Kia-kia lawas yang pernah menghiasi jalanan Indonesia. Seperti Kia Carens, Carnival, Cerato, K2700, Optima, Picanto, Pregio, Rio, Sedona, Sorento, Sportage, dan Visto. Tentunya seluruh pengerjaan servis akan menggunakan suku cadang asli Kia dan dilakukan di 51 bengkel resmi Kia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mulai bulan ini, Kia menghadirkan program Boom Spare Parts Sale sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Kia di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan purna jual yang menawarkan keuntungan lebih. Kami berharap para pelanggan Kia dapat menikmati program ini dan merasakan kemudahan dalam melakukan perawatan kendaraan Kia miliknya di bengkel resmi Kia,” ujar Joko Priyono, Service Operation Dept. Head PT Kreta Indo Artha.

Syarat dan Ketentuan

Agar tidak mengantri dan memastikan ketersediaan spare part, anda wajib melakukan booking terlebih dahulu dengan menghubungi bengkel resmi Kia terdekat. Walaupun promo berlaku masih lama, tapi stock spare parts yang anda butuhkan bisa saja tidak tersedia banyak. Seluruh promo yang termasuk dalam program ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi website resmi kia.com/id dan akun Instagram @kia_indonesia.

Read Prev:
Read Next: