DFSK Glory 560 Diperkenalkan Resmi di Surabaya, Mulai 199 Jutaan

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
DFSK Glory 560 Diperkenalkan Resmi di Surabaya, Mulai 199 Jutaan
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah diperkenalkan secara resmi di awal Bulan April 2019 kemarin di Jakarta, dan menampakkan diri ke publik di gelaran IIMS 2019 kemarin, kini DFSK Glory 560 mulai turun dan menyapa calon konsumennya di daerah. Surabaya secara khusus dan Jawa Timur secara umum adalah salah satu pasar yang dibidik oleh pihak DFSK. Oleh karenanya, pihak DFSK Indonesia memperkenalkan secara resmi sosok DFSK Glory 560 di Kota Pahlawan ini.

Launching dari DFSK Glory 560 di Surabaya sendiri dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Mei 2019 kemarin di Atrium Galaxy Mall 1, Surabaya. Turut hadir dalam acara peluncuran kali ini adalah Mr. Alex Pang, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, lalu juga Cheliyono Jenardi Tejo, direktur CV Manang Sejahtera Abadi selaku distrbutor DFSK di Jawa Timur, Berikutnya Bapak Sugiartono selaku Product Technology of Training Team PT Sokonindo, dan juga Yansen Tan selaku Operation Manager DFSK Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini, Mr Alex Pang menyebutkan, “Kami mengakui pasar otomotif di Surabaya merupakan salah satu kontributor terbesar bagi penjualan kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Sehingga untuk terus bisa bertahan lama melayani konsumen Indonesia, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,“. Nah, acara launching dari DFSK Glory 560 ini sendiri masih akan dilaksanakan hingga tanggal 26 Mei 2019 mendatang.

Selama sekitar 6 hari pelaksanaan, Yansen Tan menyebutkan bahwa DFSK Glory 560 ditargetkan akan laku sebanyak 100 unit. Sedangkan secara umum untuk bulan Mei 2019 ini, ada target sebanyak 150 unit DFSK Glory 560 yang diharapkan bisa terjual. Per hari Selasa, 21 Mei 2019 kemarin, sudah ada 17 unit DFSK Glory 560 yang dipesan oleh publik Surabaya. Untuk harga, DFSK Glory 560 dihargai mulai 199 jutaan Rupiah hingga 249 jutaan Rupiah di Kota Surabaya. Nah, bagi kalian dulur – dulur di Surabaya yang ingin mencoba DFSK Glory 560, ada sesi test drive-nya kok.

Bagi mereka yang sudah memesan dan membeli DFSK Glory 560, pihak DFSK menyebutkan bahwa delivery dari unit SUV baru mereka ini bakal dilakukan di akhir bulan Juni 2019 mendatang. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: