Gila, Kawasaki ZX-10R Ini Berjalan Sendiri Setelah Bersenggolan Seperti Dikendarai Hantu!

Gila, Kawasaki ZX-10R Ini Berjalan Sendiri Setelah Bersenggolan Seperti Dikendarai Hantu!
0  komentar
video-kawasaki-zx10r-berjalan-sendiri

AutonetMagz.com – Oke, sebenarnya kejadian yang satu ini tidak begitu berkaitan dengan hal-hal gaib, mau itu uka-uka atau apalah, tapi rasanya tidak percaya hal seperti ini bisa terjadi. Pada awalnya, ini merupakan acara balap Bol d’Or (gimana sih cara ngucapinnya?) yang diadakan di Prancis, lebih tepatnya di sirkuit Paul Ricard. Ini sejenis balap endurance yang menuntut daya tahan motor dan pembalap selama 24 jam.

Mungkin kalau di dunia roda 4, mirip seperti Le Mans 24H dan Blancpain Endurance Series. Pembalap dari seluruh dunia dan berbagai merek motor pastinya tertarik untuk adu ketahanan mereka. Akan tetapi, ada yang menarik dari gelaran Bol d’Or kemarin, dan sedikit di luar akal sehat. Hal itu bisa dilihat saat anda memperhatikan sebuah Kawasaki ZX-10R yang terlibat kecelakaan di jam ke-19.

kawasaki-zx10r-berjalan-sendiri

Bukan soal seberapa parah kondisi motor atau pembalapnya pasca kecelakaan, tapi perilaku motornya. Setelah berbenturan dengan pembalap lain, Kawasaki ZX-10R putih bernomor 25 itu jalan sendiri tanpa kontrol dari jokinya. Kalau berjalannya lurus saja sih mungkin masih wajar, tapi motor ini bisa berjalan belok-belok dan menghindari marshall yang mau menghentikannya! Ajaib kan? Seperti dikendarai hantu saja.

Setelah meliuk-liuk kesana kemari tanpa kendali menghindari mashall selama 25 detik, akhirnya Kawasaki ZX10R misterius itu menabrak pembatas ban dan jatuh. Agak awkward, tapi keren juga sih kalau dilihat-lihat. Penasaran dengan videonya? Simak cuplikan di bawah ini, skip ke menit 1:18 untuk melihat kejadiannya dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: