Karya Anak Bangsa Berhasil Jadi Pemenang di Toyota Dream Car Art Contest

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Karya Anak Bangsa Berhasil Jadi Pemenang di Toyota Dream Car Art Contest
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan pemenang dari Toyota Dream Car Art Contest ke-17 yang dilaksanakan pada April lalu? Para pemenang juga akan mewakili Indonesia pada kontes TDCAC tingkat global di Jepang untuk bersaing dengan karya-karya dari 75 negara lainnya. Kabar baiknya, wakil dari Indonesia yaitu Damion Deven berhasil menjadi Pemenang Utama (Grand Prize) di Kategori Usia 12-15 Tahun dengan karya P3Truck (Provision-Promotion-Prosperity Truck).

Filosofi Karya

Damion Deven (15 tahun) menciptakan karya desain unik mobilitas masa depan yang diberi nama P3Truck (Provision-Promotion-Prosperity Truck). Latar belakang dari karya ini adalah adanya banyak orang yang memiliki semangat besar untuk berjuang demi kehidupan yang layak. Tetapi, harus menghadapi tantangan besar dalam mencapainya, seperti pengetahuan dan keterampilan yang kurang, serta kesulitan dalam solusi mobilitas.

Dengan hasil karya tersebut, Damion berharap Toyota dapat menjangkau dan menghubungkan semangat tinggi masyarakat dengan solusi mobilitas yang tepat. Sehingga, mereka mampu untuk memiliki pekerjaan yang lebih baik dan menghasilkan produk yang bermanfaat. Mobil masa depan ini juga membantu mempromosikan dan mendistribusikan produk ke berbagai tempat di dunia dengan baik secara berkelanjutan.

Damion Deven nomor 2 dari kiri

Sejalan dengan Visi

PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengucapkan selamat kepada Damion Deven yang berhasil menjadi salah satu pemenang utama Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) ke-17 tingkat global. Sejalan visi Creating Mobility for All dan misi Producing Happiness for All, Toyota memberikan wahana kreatif kepada anak-anak untuk menciptakan desain mobility solution impian masa depan guna memenuhi kebutuhan sosial yang semakin kompleks. Semoga prestasi Damion dapat menginspirasi lebih banyak anak Indonesia untuk menciptakan solusi mobilitas bervisi sosial dan lingkungan yang berkelanjutan,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

Informasi lengkap mengenai pemenang TDCAC Global dapat diakses dalam tautan https://www.toyota-dreamcarart.com/wining-artworks/

Read Prev:
Read Next: