Kamera Mundur Akan Menjadi Standar di Semua Mobil Buick

by  in  Buick & Hi-Tech & International
Kamera Mundur Akan Menjadi Standar di Semua Mobil Buick
0  komentar

Kamera mundur parkir jadi standar pada semua mobil Buick#AutonetMagz – Menjelang peraturan yang baru akan dilaksanakan empat tahun mendatang, produsen mobil asal Amerika Buick, sudah memutuskan untuk menerapkan sistem rear view camera untuk semua line-up mobil mereka mulai tahun 2015 ini.

Mobil-mobil Buick produksi tahun 2015 tersebut antara lain Verano, Regal, dan LaCrosse, yang kesemuanya itu merupakan kelas sedan, sedangkan Buick Encore dan Enclave merupakan jenis SUV. General Motors selaku prinsipal utama Buick, mengutip studi yang dilakukan oleh University of Michigan Transportation Research Institute yang menemukan bahwa kendaraan dengan kamera belakang, secara signifikan akan mengurangi resiko kecelakaan pada saat mundur”.

Nah berbekal studi tersebut dan langkah Buick untuk menerapkan kamera mundur pada semua jenis mobilnya di tahun depan, sepertinya penerapan kamera parkir di bagian belakang kendaraan akan menjadi standar baru pada semua mobil dalam beberapa tahun mendatang. Mari kita tunggu dan lihat apakah betul?.

Read Prev:
Read Next: