2015 Scion FR-S Mendapatkan Facelift Ringan

by  in Scion
2015 Scion FR-S Mendapatkan Facelift Ringan
0  komentar

2015 Scion FR-S facelift tampak depan#AutonetMagz – Rasanya belum lama mobil ini diluncurkan di Amerika, peluncurannya bersamaan dengan Toyota 86 dan Subaru BRZ yang memang merupakan kembarannya 2 tahun lalu, namun penjualannya yang tidak sebaik Toyota membuat Scion harus berbenah dan cepat-cepat memberikan update facelift terhadap Scion FR-S ini untuk menarik simpati pembeli.

Perubahan Scion FR-S sangat terlihat dari bagian eksteriornya, kini terdapat antena sirip hiu atau shark-fin antenna yang aerodinamis pada bagian atap belakang menggantikan antena model pole dan knalpot yang lebih besar pada bagian bumper belakang.

Scion FRS 2015 silver color

Sedangkan pada bagian interiornya, Scion FR-S ini telah dilengkapi dengan auto on/off headlight sebagai perlengkapan standar dan trim interior yang memiliki aksen carbon serta desain kunci yang berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya.

2015 Scion FR-S interior

Suspensi pada Scion FR-S juga mengalami ubahan yang cukup signifikan untuk memperbaiki handling-nya (meskipun varian lama handlingnya sudah sangat bagus), Kini suspensinya dibuat lebih stiff dari sebelumnya untuk memaksimalkan handling. Sedangkan bagian mesin tidak mengalami ubahan sama sekali.

Scion FR-S terbaru ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Juni ini dengan harga $24.900. Namun belum ada konfirmasi apakah Toyota 86 dan Subaru BRZ juga akan mengalami facelift serupa atau tidak, kita tunggu saja.

Read Prev:
Read Next: