Toyota Rush & Daihatsu Terios Terbaru Rilis 23 November Mendatang

by  in Berita&Daihatsu&Merek Mobil
Toyota Rush & Daihatsu Terios Terbaru Rilis 23 November Mendatang
0  komentar

AutonetMagz.com – Nampaknya Grup Astra memang tak bisa berleha – leha dengan gempuran merk – merk pesaing yang memunculkan produk – produk baru. Dan sadar bahwa salah satu rivalnya yaitu Mitsubishi Xpander bisa ikut memakan pasar LSUV-nya, maka mereka pun bergerak cepat untuk menghadirkan generasi terbaru dari duet LSUV mereka, Toyota Rush & Daihatsu Terios.

Dan nampaknya memang kedua mobil ini sudah berada di tahap final dimana hanya tinggal menunggu waktu saja untuk peluncurannya. Kenyataan ini bisa kita lihat dari unit tes kedua mobil ini yang beberapa kali terlihat berseliweran di jalanan, dan beberapa dari pembaca dan follower kami di Instagram pun sempat mengabadikan momen Toyota Rush & Daihatsu Terios terbaru diuji di jalan. Lalu, kapan kira – kira Toyota Rush & Daihatsu Terios terbaru ini akan diperkenalkan ke publik, akankah sesuai dengan prediksi awal pada akhir tahun ini? Atau malah pada awal tahun depan?

Informan kami mengatakan bahwa Toyota Rush & Daihatsu Terios terbaru akan hadir pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 23 November 2017 mendatang, wah menarik. Bahkan tak hanya itu, seperti beberapa bocoran lain yang sudah sempat kami sampaikan, kedua mobil ini akan hadir dengan cukup revolusioner, baik dari sisi fitur maupun dari sisi harga. Yap, untuk produk dari Toyota sendiri akan melewati batas harga 300 jutaan Rupiah yang artinya akan masuk ke ranah harga Honda HR-V, dan Chevrolet Trax. Namun tetap dengan koonfigurasi yang sesuai dengan kultur Indonesia, yaitu muat banyak, alias bisa menggunakan konfigurasi 7 seater.

Untuk urusan mesin sendiri, Toyota Rush & Daihatsu Terios terbaru sendiri diprediksi akan menggunakan mesin baru dengan teknologi dual VVT-i seperti yang digunakan oleh duet Toyota Grand New Avanza dan Daihatsu Great New Xenia. Selain itu, pada versi terbaru ini, konde yang sudah akrab dengan Toyota Rush & Daihatsu Terios versi lawas juga akan dibuang, serta ada penambahan fitur keamanan hingga 6 buah airbag untuk varian tertinggi, mungkin untuk versi dari Toyota Rush. Dan seperti kebiasaan Grup Astra jika merilis duet produk, nampaknya Daihatsu akan memulai terlebih dahulu peluncuran Daihatsu Terios, dan diikuti Toyota Rush di tempat berbeda dalam hari yang sama.

Tentunya menarik menantikan kehadiran Toyota Rush & Daihatsu Terios terbaru ini, apalagi hanya berselang seminggu ke depan. Tentunya ini adalah jawaban kerinduan para pecinta kedua merk ini untuk melihat Toyota Rush & Daihatsu Terios terbaru yang bisa menggebuk Honda BR-V, namun kabarnya sendiri Honda BR-V juga sedang berbenah dan akan tampil beda di tahun 2018, menarik sekali. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: