Jason Broome Jadi Nahkoda Baru Porsche Indonesia

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Jason Broome Jadi Nahkoda Baru Porsche Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam sebuah perusahaan, salah satu posisi yang memegang peranan penting adalah pengambil keputusan alias pemimpin. Hal ini juga menjadi perhatian dari pihak Porsche Indonesia. Pasca masa bakti dari Managing Director mereka yang lama yaitu Christoph Choi berakhir, pihak Porsche Indonesia langsung menunjuk suksesor baru untuk memangku jabatan sebagai Nahkoda baru Porsche Indonesia. Dan posisi itu diduduki oleh Jason Broome.

PT Eurokars Artha Utama (EAU) selaku satu – satunya distributor resmi Porsche di Indonesia telha menunjuk sosok Jason Broome sebagai Managing Director baru. Jason sendiri sudah efektif memangku posisi penting tersebut per bulan Januari 2020 ini. Nah, sebelum menjadi petinggi di Porsche Indonesia, Jason Broome menjadi orang penting di operasional Porsche di Mongolia. Jason Broome menjadi pemimpin Porsche Mongolia dalam masa jabatan mulai tahun 2013 hingga tahun 2018 silam. Jason Broome sendiri bukanlah sosok baru di dalam keluarga Porsche. Jason sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di dalam kubu Porsche.

Jason Broome sendiri dipercaya akan membawa keahlian internasionalnya ke Porsche India. Apalagi, Jason Broome juga diketahui sudah memiliki pengalaman dengan merk mobil mevvah di 7 pasar otomotif lainnya seperti di China, Hong Kong, Kenya, Makau, Mongolia, Selandia Baru, Arab Saudi, da juga di Sri Lanka. Kalau kita perhatikan, pengalaman dari Jason Broome lebih banyak di kawasan Asia Pasifik, sehingga nampaknya tidak akan susah bagi Jason untuk beradaptasi dengan pasar di Indonesia. Apalagi, nama Porsche sendiri memang sudah cukup dikenal di kalangan pecinta otomotif di Tanah air.

Kami sangat senang menyambut Jason Broome untuk Porsche Indonesia. Dengan pengalamannya yang luas, di industri otomotif mewah, kami percaya Jason Boome dapat memperkuat merek Porsche di Indonesia”, ujar Shaun Domoney, Group Chief Operatng Officer Eurokars Group. Jadi,kita tunggu saja bagaimana sepak terjang dari Jason Broome untuk Porsche di Indonesia. Ada beberapa mobil menarik lansiran Porsche yang sebenarnya juga kami nantikan di Tanah air, seperti contohnya adalah Porsche Taycan. Jadi, kita nantikan saja bagaimana kejutan yang sudah disiapkan Jason Broome untuk pasar Indonesia.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: