IIMS 2024 : Wuling Bawa Serangkaian Promo Menarik Bertema ‘Drive For A Green Life’

IIMS 2024 : Wuling Bawa Serangkaian Promo Menarik Bertema ‘Drive For A Green Life’
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu pabrikan asal Tiongkok yang senior di Tanah Air, Wuling Motors turut berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mengusung tema ‘Drive For A Green Life’, Wuling menduduki booth D8 seluas 868 m2. Disana ada total 13 unit display yang terdiri dari berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik, MPV, dan SUV. Mobil listrik baru dari Wuling, Cloud EV juga melangsungkan debut perdananya disini.

Ada Apa Saja?

Apaun mobil yang dipajang meliputi Wuling Air EV, BinguoEV, CloudEV, Almaz RS Pro Hybrid, Alvez, Cortez dan Confero. Pengunjung yang penasaran dengan produk Wuling juga dapat mencobanya di area test drive. Ada 8 unit yang tersedia yang terdiri dari 4 unit Wuling Binguo EV, 2 unit Air EV, 1 unit Almaz RS Pro Hybrid, dan 1 unit Alvez. Sayangnya untuk Wuling Cloud EV masih belum tersedia unitnya untuk dites oleh pengunjung.

Program Lifetime Core EV Component Warranty masih berlaku untuk setiap pembelian Air EV atau Binguo EV. Garansi tersebut meliputi komponen inti seperti power batterydrive motor, dan motor control unit. Special EV charging device promo juga masih berlaku, dengan biaya tambahan Rp5 juta untuk charging device OCPP bagi pemesan Air EV Long Range atau gratis charging device Non OCPP bagi pemesanan Air EV Long Range dan semua tipe Binguo EV.

Promo yang Dihadirkan

Wuling menyajikan beragam promo bagi untuk setiap pembelian lini kendaraan listriknya selama IIMS 2024 berlangsung. Ada program Extensive Free Maintenance untuk biaya jasa dan suku cadang yang berlaku untuk setiap pembelian Air EV hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 kilometer. Sementara BinguoEV dengan masa berlaku hingga 15,5 tahun atau mencapai jarak tempuh 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Adapun promo lainya meliputi uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan lucky dip berupa emas, smartwatch, sampai Iphone 15 Pro. Terdapat pula program trade in bagi pemilik Wuling Almaz yang ingin mengganti unitnya ke Almaz RS Pro atau Almaz RS Pro Hybrid dengan additional trade in value sebesar Rp5 juta

Tentunya seluruh program di atas ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: