Jaguar F-Type Bakal Turun Harga di Amerika Serikat Saat Model Year 2017 Resmi Dijual

Jaguar F-Type Bakal Turun Harga di Amerika Serikat Saat Model Year 2017 Resmi Dijual
0  komentar
jaguar f type convertible

AutonetMagz.com – Di Amerika Serikat, warganya yang sudah kesengsem berat sama mobil sport Jag yang baru, yakni Jaguar F-Type bakal punya uang lebih untuk disisihkan setelah membeli mobilnya di masa depan. Pasalnya, Jaguar Amerika Utara sudah resmi mengumumkan kalah rentang harga Jaguar F-Type bakal diperluas dengan menekan lagi harga F-Type entry level, baik itu yang coupe maupun convertible. Wah, uang jajan nambah dong.

Dua harga model entry level F-Type diklaim bakal bertengger di kisaran $61.400 dan $65.400 (841 juta Rupiah hingga 896 juta Rupiah). Waduh, biar judulnya turun harga, rupanya masih masuk kategori mahal juga ya ternyata. Biar tidak terasa mahal-mahal amat, Jaguar berjanji akan meningkatkan kelengkapan standar F-Type entry level dibanding yang ada kini.

jaguar f type interior

Jajaran modelnya tetap seperti sekarang, yakni F-Type, F-Type S dan F-Type R, itu diurut dari yang termurah hingga yang termahal. Paling untuk yang entry level bakal dipersiapkan dengan mesin 3.000 cc V6 yang disuntik supercharger, sehingga bisa menyemburkan 360 hp. Pilihan antara transmisi manual dan otomatis juga bakal disuguhkan bagi konsumen.

Kelengkapan fitur yang konon akan ditingkatkan belum teridentifikasi, namun tidak seperti sebuah Low MPV yang saat di-facelift malah kehilangan tweeter dan ABS, Jaguar akan mempertahankan Meridian 770W surround sound system, GPS, radio satelit SiriusXM, jok semi bucket berbahan kulit dan beludru serta Jaguar InControl Apps.

jaguar-f-type-r-coupe

Selain itu, layanan purna jual kini diperkaya dengan Jaguar EliteCare, sebuah paket kepemilikan yang menawarkan garansi terbatas dengan perawatan sampingan gratis, derek gratis saat mengalami kendala di jalan serta proteksi resmi Jaguar selama 5 tahun atau 60.000 mil. Lumayan, tapi sepertinya benar-benar hanya untuk Amerika saja ya, Jaguar F-Type di Indonesia sepertinya mustahil turun harga. Apa pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Hendy Setia Budhi

    masuk sini jadi 2,5M pfft..