Isuzu Indonesia Bawa 4 Model di GIIAS 2016 Surabaya

by  in Isuzu&Nasional
Isuzu Indonesia Bawa 4 Model di GIIAS 2016 Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah mengikuti GIIAS 2016 di ICE BSD Agustus lalu, Isuzu Indonesia kembali hadir di perhelatan akbar industri otomotif di GIIAS Surabaya 2016 di Grand City Surabaya, booth I, yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 September 2016 – 2 Oktober 2016.  Masih dengan tema yang sama seperti kemarin yaitu “Our Goal is Your Destination” yang menunjukkan keseriusan Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan komersial ataupun passanger car.

Tema ini berusaha menegaskan peran Isuzu sebagai pemain global yang menjadi market leader di 28 negara, tidak hanya berkontribusi terhadap industri otomotif Indonesia. Melalui tema ini pula Isuzu menunjukkan kepada para pelanggan dan pengunjung pameran GIIAS Surabaya 2016 sejumlah produk line-up yang mereka punya, mulai dari SUV, truk kecil, double cabin hingga truk besar.

isuzu-dmax-giias-2016-surabaya

Isuzu Indonesia juga menampilkan informasi-informasi mengenai program-program After Sales Service yang dapat mendukung bisnis serta membantu pelanggan. Selama 5 hari pelaksanaan GIIAS Surabaya 2016, Isuzu juga akan mengadakan berbagai acara untuk mengedukasi serta menghibur para pengunjung,

Ada 4 unit display yang dibawa Isuzu Indonesia di GIIAS 2016 Surabaya, yakni Isuzu ELF truk kecil, Isuzu Giga yang berupa truk besar, Isuzu D-Max facelift yang sudah meluncur bulan lalu di Jakarta dan Isuzu MU-X facelift yang meluncur bersamaan dengan D-Max. Varian yang ditampilkan buat MU-X adalah varian Premiere, yang punya all around view 360 derajat sebagai poin jual unik dibanding SUV sekelasnya.

Isuzu MU-X premiere facelift

Di saat ini, Isuzu hanya mengandalkan MU-X saja untuk di passanger car, sementara D-Max lebih banyak ke fleet. Mobil ini punya value for money yang bagus, kabin luas, equipment di atas ekspektasi dan efisien bahan bakar meski tampangnya bukan yang paling cantik, performa biasa saja dan posisi mengemudinya tinggi. Mampir saja ke booth Isuzu di GIIAS Surabaya untuk tahu lebih lanjut.

Read Prev:
Read Next: