Hyundai Indonesia Mendapatkan Penghargaan Dari Hyundai Motor Company

by  in Hyundai&Nasional
Hyundai Indonesia Mendapatkan Penghargaan Dari Hyundai Motor Company
0  komentar
Hyundai Award

Istanbul, AutonetMagz – Hyundai Indonesia harus berbangga hati, pasalnya hanya Hyundai Indonesia dan Hyundai Bhutan yang mendapatkan penghargaan bergengsi ini dari Hyundai Motor Company selaku pemegang merek Hyundai International. Penghargaan tersebut diberikan kepada Mukiat Sutikno selaku Presiden Direktur Hyundai Indonesia Motor oleh Chief Regional Asia Pasific Hyundai Motor Company, HK Kim.

Penghargaan ini diraih karena Hyundai Indonesia Motor telah menunjukan kegigihan dalam mengembangkan merk Hyundai di Indonesia dan memberikan inovasi dalam pelayanan terbaik kepada pelanggan Hyundai di Indonesia selama 20 tahun.

Plakat HMC

Hyundai Indonesia pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 secara CKD dengan nama Bimantara Nenggala dan Bimantara Cakra. Setelah tahun 2000, Bimantara berubah menjadi Hyundai hingga saat ini dan meluncurkan produk-produk terbaru mereka hingga saat ini.

Mukiat Sutikno menyatakan, “kami telah melalui 20 tahun mengembangkan merek Hyundai di Indonesia dan akan terus berkomitmen untuk memperkuat brand Hyundai dengan dukungan serta bantuan dari Hyundai Motor Company (HMC) ke depannya”.

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.

  • rizki

    Sayang sepertinya Hyundai Korea masih belum serius mengembangkan pasar Indonesia, malah secara produk bergantung dari impor India, padahal secara SDM sudah bagus sekarang.