Inilah Penampakan Lampu Belakang Mitsubishi Triton Baru, Pajero Sport Banget!

Inilah Penampakan Lampu Belakang Mitsubishi Triton Baru, Pajero Sport Banget!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kabar yang menyebutkan bahwa Mitsubishi akan mengubah wajah depan dari Mitsubishi Triton 2018 menjadi mirip dengan wajah dari Mitsubishi Pajero Sport adalah sebuah kabar yang positif. Mengapa? Karena bisa saja nantinya Mitsubishi Triton terbaru menjadi salah satu double cabin yang berwajah keren, karena memang wajah ala Mitsubishi Pajero Sport masih terhitung keren hingga hari ini. Namun wajah depan melulu yang dibahas dari Mitsubishi Triton terbaru, bagaimana dengan belakangnya?

Yap, tentunya kalian sama penasarannya dengan kami. Namun apa daya, pihak Mitsubishi Motors hanya membagikan foto – foto tampak depan dari Mitsubishi Triton 2018. Sedangkan tampak samping dan tampak depan dari Mitsubishi Triton 2018 sangat minim informasi, bahkan tak ada. Setidaknya sampai sebuah foto yang terjepret baru – baru ini beredar. Mengutip gambar dari situ Autoweek Belanda, terlihat bentuk belakang dari mobil yang diprediksi kuat adalah Mitsubishi Triton 2018. Seperti hal-nya double cabin pada umumnya, mobil ini memiliki buritan yang mengotak, karena ada bak di sisi paling belakang dari bodynya.

Namun bukan di bagian itulah kami mau memberikan sorotan, melainkan di bagian lampu belakangnya. Thank God, foto ini diambil di malam hari sehingga lekuk lampunya terlihat saat lampu dinyalakan. Lalu seperti apa bentuknya? Sudah bisa kalian simpulkan sendiri. Yap, lampu belakang dari Mitsubishi Triton 2018 ini hampir identik dengan Mitsubishi Pajero Sport yang kita kenal. Bukan rahasia bahwa bagian lampu belakang dari Mitsubishi Pajero Sport membuat banyak orang debat kusir. Ada yang menyebut desain lampu semacam ini modern dan out of the box. Namun tak sedikit yang mengatakan lampu ala orang menangis ini tak sedap dipandang. Terlepas dari perdebatan tersebut, faktanya lampu dari Mitsubishi Triton akan berbentuk identik.

Kalau kalian amati lagi foto ngeblur ini, terlihat lampu rem ada di sudut sisi atas yang menyerupai aksen dynamic shield tersebut, sedangkan sisi lampu yang berbentuk vertikal ke bawah adalah lampu malam saja. Sedangkan selain lampu, terlihat detail lain seperti bumper belakangnya yang mendapatkan aksen krom yang cukup besar dan mengkilap. Sisanya, hampir tak ada informasi yang bisa kami gali lebih jauh, toh resolusi gambar yang ada memang tak terlalu oke. Mitsubishi Triton 2018 sendiri akan menjalani debutnya di Thailand pada tanggal 9 November 2018 mendatang. Nampaknya double cabin milik Mitsubishi ini akan menjalani debut bersama dengan saudara dekatnya, Mitsubishi Pajero Sport yang versi facelift-nya juga sempat wara – wiri beberapa waktu silam.

Nah, jadi bagaimana pendapatmu? Yay or nay dengan komposisi seperti ini di Mitsubishi Triton 2018? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: