Inilah Para Finalis Ford EcoSport Urban Discoveries

by  in Event&Ford&Nasional
Inilah Para Finalis Ford EcoSport Urban Discoveries
0  komentar

Para finalis Ford EcoSport Urban Discoveries beserta Ford Motor Indonesia#Jakarta, #AutonetMagz – Hari ini, Selasa (15/4) bertempat di salah satu mall di bilangan Jakarta Selatan, PT Ford Motor Indonesia telah secara resmi mengumumkan para finalis Ford EcoSport Urban Discoveries yang berhak untuk membawa pulang satu unit All-New Ford EcoSport tipe Titanium A/T untuk pemenang utama.

Acara ini sebagai penanda bahwa akan masuk ke sesi berikutnya untuk memulai voting video Urban Discoveries milik siapa yang terbaik diantara mereka melalui facebook dan twitter Ford Indonesia.
Berikut nama-nama finalisnya :

• Rika Risnawati, tema “Nongkrong di Taman Tebet”
Akbar Marmah Nugraha, tema “Berpetualang di Gunung Pancar, Jawa Barat”
Rafki Chandra Wibawa, tema “Kayaking di hutan Mangrove di Pantai Muara Gembong”
AMZ Arwan Soethiono, tema “Fotografi di Pelabuhan Sunda Kelapa”

Finalis Ford EcoSport Urban Discoveries Indonesia

Dengan ini, para ‘Urban Discoveries’ harus mulai berlomba-lomba dalam mendapatkan nilai tertinggi yang dihitung dari sudut pandang serta jumlah share dan followers terbanyak sampai batas waktu 13 Mei 2014.

“Kami sangat bersemangat terhadap feedback yang diterima dari konsumen, karena lebih dari 19.000 orang pendaftar dan sebanyak total 1.680 discovery yang telah kami terima,” ujar Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia.

Selain hadiah utama berupa satu unit Ford EcoSport Titanium matic, masing-masing finalis akan mendapat uang tunai senilai Rp. 25 juta. Dan jangan sedih, anda yang ikut mendukung dengan mem-follow salah satu dari mereka juga berhak mendapat kesempatan memenangkan 4 unit iPad Mini.

“Kami yakin siapapun pemenang yang terpilih akan membantu menunjukan kemampuan SUV Urban EcoSport serbaguna ini,” lanjutnya.

Tertarik untuk bantu follow dan share? Langsung aja kunjungi facebook fanspage Ford Indonesia sekarang! 😀

Read Prev:
Read Next: