Inilah Alasan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Jadi Unit Spesial

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Inilah Alasan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Jadi Unit Spesial
0  komentar

AutonetMagz.com – Di dunia otomotif, kita mengenal varian-varian khusus dari model kendaraan yang dikenal dengan sebutan limited edition. Dan sesuai namanya, varian ini dijual terbatas dengan sisi keunikan yang tak ditemukan di varian standarnya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Mitsubishi lewat SUV ladder frame andalan mereka yaitu Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition. Lantas, seberapa spesial Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition ini? Yuk kita bahas.

Banyak Item Baru dan Terbatas

Jadi, bulan lalu Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan varian limited editon pada 2 produk mereka yaitu Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Nah, kali ini kami mau spesifik mengulas sosok Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition. Dibandingkan Mitsubishi Pajero Sport varian lain, tentunya varian ini tampil dengan sejumlah ubahan yang membuatnya menarik. Plus, jumlah unit Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition yang diproduksi tidak banyak, hanya 800 unit saja di Indonesia. Membuat mobil ini jadi unit yang kemungkinan besar akan jadi collectible items.

Apalagi, komponen ubahan yang diberikan di Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak bisa dibeli secara terpisah. “Untuk aksesoris tidak bisa dibeli terpisah, ini adalah aksesoris spesial”, ujar Kazuto Azuma, After Sales Director PT MMKSI. Lantas, apa saja ubahan di varian terbatas ini? Di sisi eksterior, ada sepaket kit Elite yang dipasang. Kit ini antara lain adalah Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher. Sedangkan di interior, Mitsubishi menanamkan premium sound subwoofer untuk meningkatkan kualitas audionya.

Program Spesial dari Mitsubishi

Seperti yang tadi dijelaskan, ini memang versi yang elite limited. Konsepnya ya supaya lebih tampil stylish lebih tampil berkelas jadi dari eksteriornya kita tambahkan aksen hitam. Untuk kuota masing-masing daerah tidak ada“, ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI. Selain ubahan-ubahan tersebut, Mitsubishi juga menyediakan program khusus untuk mobil ini. Antara lain adalah tawaran dari Dipo Star Finance yaitu Program DP ringan mulai 15%, Program Bunga Rendah dengan DP mulai dari 20%, dan Bunga mulai dari 2,5% (tenor 1 tahun), Program Bunga 0% selama 1 tahun dengan DP minim 65% dan gratis biaya administrasi, atau Bunga spesial hingga tenor 3 tahun, serta Gratis Kaca Film V-Kool.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: