Ini Prediksi Render Toyota Innova 2016 yang Mendekati Akurat oleh AutonetMagz

Ini Prediksi Render Toyota Innova 2016 yang Mendekati Akurat oleh AutonetMagz
0  komentar

Spyshot penampakan render Toyota Kijang Innova terbaru tahun 2015 - 2016AutonetMagz.com – Masih ingat dengan render spekulasi yang kami reka-reka dari spy shot MPV baru Toyota yang konon kabarnya merupakan Toyota Innova generasi terbaru untuk tahun 2016? Saat itu kami coba membuka tabir kamuflase dari foto sebuah MPV yang sedang di test di India se-detail mungkin untuk menggambarkan wujud Innova baru tersebut.

All New Toyota Innova 2016spy shot toyota kijang innova 2015 - 2016

Kini demi menjawab rasa penasaran pembaca setia AutonetMagz akan bentuk Innnova 2016 ini, tim kami kembali memutar otak dan berimajinasi melalui rekayasa digital yang disuguhkan lebih detail lagi. Dan dari diskusi yang kami lakukan di meja redaksi, seperti inilah kira-kira bentuk Toyota Kijang Innova terbaru yang menurut kami hampir mendekati aslinya berdasarkan foto dari Team-BHP.com.

Bila diperhatikan lebih seksama lagi, kita akan semakin yakin bahwa Innova baru ini mencampurkan desain Toyota Highlander dan Toyota RAV4 yang diracik ulang agar cocok untuk mewakili bentuk sebuah MPV. Dimulai dari gril depan, kita akan mendapatkan dua bilah chrome besar dan aksen chrome di ujung kap mesin.

Gril Toyota Innova baru 2016Beginilah jika grill-nya semua chrome (tengah) dan jika dikombinasikan dengan warna hitam (kanan)

Lubang udara di bumper depan bagian bawah, satu tarikan garis dengan grill-nya. Ini mengingatkan kita pada mobil-mobil Toyota terbaru yang menganut bahasa desain Toyota terkini “Keen look”. Headlamp Innova baru ini nantinya diprediksi menggunakan lampu projector, dengan desain sipit mirip Mazda CX-5 atau Mazda 6, tidak lagi besar seperti bentuk tetesan air. Bagi anda yang tidak familiar dengan Toyota Highlander, mungkin anda akan berpendapat kalau gril depan Innova baru ini malah mirip dengan Toyota Fortuner generasi pertama.

Perbedaan Innova lama dan Innova baru tahun 2015 - 2016Perbedaan bentuk desain kaca pada pilar-D Innova 2016 dan Innova yang ada saat ini

Melihat ke bagian samping, khususnya bagian pintu baris pertama dan kedua, kita mungkin akan merasa kalau mobil ini masih menyisakan desain Innova yang ada sekarang. Namun setelah melihat bagian belakangnya, terlihat jelas perbedaan lekuk kaca pada pilar-D yang kini mirip dengan Toyota RAV4, Toyota Vanguard atau lekuk kaca belakang Ertiga.

Toyota Kijang Innova 2015 - 2016

Kita nantikan saja apakah gambar yang kami buat ini mendekati akurat? Jika Anda masih penasaran dengan desain belakang Innova 2016 ini? Tunggu prediksi render selanjutnya dari AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: