Valentine, New Daihatsu Sirion Facelift 2015 Diluncurkan

by  in Daihatsu&Mobil Baru&Nasional
Valentine, New Daihatsu Sirion Facelift 2015 Diluncurkan
0  komentar

Daihatsu Sirion tahun 2015Jakarta, AutonetMagz – Daihatsu Indonesia memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari Valentine tahun ini dengan meluncurkan sebuah produk baru untuk anak muda. Berlokasi di Parkir Selatan Senayan, Sabtu 14 Februari 2015, acara launching New Daihatsu Sirion ini tidak hanya sekedar peluncuran biasa, karena Daihatsu juga mengadakan slalom competition menggunakan Daihatsu Sirion.

Di Facelift Daihatsu Sirion terbaru, Daihatsu akan menambahkan beberapa fitur baru yang pertama di kelasnya seperti corner sensor yang fungsinya sama seperti sensor parkir, namun terletak di samping bumper depan, begitupula dengan penggunaan projection headlamp dengan LED positioning light membuatnya tampil lebih sporty. Tidak hanya itu, fitur lain seperti retractable mirror dan head unit touch screen juga akan disematkan di mobil ini seperti halnya kembarannya di Malaysia, Perodua MyVi.

Daihatsu-Sirion-2016-Terbar

Selain fitur fitur yang berada di eksterior dan interior, Daihatsu Sirion terbaru juga akan dibekali dengan perangkat keselamatan yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya. Kini Daihatsu Sirion akan memiliki 2 buah airbag untuk pengemudi dan penumpang, meskipun fitur pengereman ABS menurut sumber kami belum disematkan di mobil ini.

Daihatsu Sirion terbaru yang akan hadir di Indonesia merupakan unit yang diimpor dari Malaysia, tepatnya dirakit di pabrik Perodua yang merupakan pabrik milik perusaha otomotif di Malaysia selain Proton. Meskipun merupakan produk impor, kenaikan harga yang dialami oleh Daihatsu Sirion tidak akan berbeda jauh dan tetap kompetitif dibandingkan dengan rival-rivalnya. Penasaran dengan Daihatsu Sirion terbaru? Stay tune terus di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next:
  • tampilan depannya sporty banget,mirage sport jadi berkesan jadul jika dibandingkan dgn ini,tapi sayang belum ada abs nya

    • Rafi M.P

      Iyalah, selera orang Malay gak berlebihan sih makanya MyVi (yang dijadikan sbg Sirion di Indo) sporty kagak lebay

  • lebak

    Gile jelek gitu dibilang lebih keren dari mirage, yg ada juga niru mitsubishi grill hitam menganga gitu,toyota emang ga idealis dalam hal design, yaris aja niru lancer grill nya, kalo bukan karna durability, and jaringan ass nya, sapa yg beli atoyot

  • Fz_8

    tampilan mmg subjektif, tapi memang jauh lbh bagus mirage sih…

  • Joe

    Sumpah Kerenan Tipe Sebelumnya