Ford Indonesia Umumkan 2 Dealer Terbaiknya di Tahun 2014

by  in  Berita & Ford & Merek Mobil
Ford Indonesia Umumkan 2 Dealer Terbaiknya di Tahun 2014
0  komentar
Dealer-Ford-terbaik-2015

AutonetMagz.com – Awal tahun, hampir semua Agen Pemegang Merek (APM) sibuk menghitung angka penjualannya tahun lalu untuk merancang strategi berikutnya di tahun ini. Tetapi masih ada APM yang sempat memberikan apresiasi kepada dealer-dealernya untuk memupuk semangat para mitranya. Salah satunya Ford Motor Indonesia, karena kemarin mereka baru mengumumkan dealer terbaik selama tahun 2014 dalam ajang Dealer Conference 2015 yang diadakan setiap tahun.

Gelar dealer terbaik tahun ini jatuh kepada Ford AK Tangerang (PT Kreasi Auto Kencana) yang diwakili oleh Andee Yoestong dan Roland Siregar dan Ford Nusantara Banjarmasin (PT Nusantara Indah) yang diwakili oleh Joe Ferry dan Rudi Kurniawan. Penghargaan tersebut diumumkan oleh Managing Director Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto dan Sales and Marketing Director Ford Motor Indonesia, Yedi Sond.

Peresmian-Dealer-Ford-Kelapa-Gading

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan terhadap kinerja dealer Ford di Indonesia dalam pencapaian volume penjualan dan besarnya pangsa pasar, serta manajemen dealer dalam menerapkan proses layanan purna jual, dan pemeliharaan fasilitas untuk memberikan kepuasan pelanggan kelas dunia.

Selamat ya untuk kedua dealer Ford terbaik tahun 2014. Ayo dealer lainnya jangan mau kalah, berikan usaha terbaik kalian untuk para pelanggan.

Read Prev:
Read Next: